Angela Gilsha Sebut Giorgino Abraham Cowok Narsis dan Kepedean

Written by on Jan 10, 2017 - Twitter Email
Giorgino Abraham dan Angela GilshaGiorgino Abraham dan Angela Gilsha / Merdeka.com

Tidak terasa hubungan asmara Giorgino Abraham dan Angela Gilsha sudah berjalan lebih kurang dua tahun. Relatif lama menjalani hubungan, siapa sangka sosok Gino sebenarnya bukanlah tipe cowok yang diidamkan Angela sebagai pacar.

Dalam wawancara dengan Okezone.com belum lama ini, Angela membongkar sifat sang kekasih yang tidak dia sukai. Sebelum berpacaran dengan Gino, Angela sangat tidak suka tipe cowok yang terlalu percaya diri dan mengagumi dirinya secara berlebihan (narsis).

Di mata Angela, sifat-sifat seperti itu bertolak belakang dengan kepribadiannya. “Aku enggak terlalu suka narsis, aku lebih minder dan dia tuh over kepedean, sebenarnya dia bukan tipe cowok aku,” ungkap Angela, dikutip dari Okezone.com, Selasa, 10 Januari 2017.

Namun begitu, setelah berpacaran dengan Gino, idealisme Angela yang anti pada cowok narsis perlahan mereda. Angela malah melihat tipe cowok seperti Gino yang sebelumnya dia benci menjadi sesuatu yang lucu. “Tapi enggak tahu kenapa pas kita jadian aku ngelihatnya jadi, ‘ih, kok lucu ya?'” terangnya.

Angela mengakui semua kekurangan yang ada di diri Gino telah tertutupi oleh perhatian yang diberikannya. Walau terkesan santai ketika berpacaran, Angela merasa perhatian yang diberikan Gino luar biasa. “Walaupun dia agak pecicilan gitu tapi masalah perhatian dia oke banget lah,” tandasnya.

Related Post

Leave a Reply

Back to top ↑