Angela Gilsha “Vinny” Anak Langit SCTV Kebal Di-bully di Instagram

Written by on Mei 09, 2018 -

Intstagram LinkInstagram

Angela Gilsha
Angela Gilsha (Instagram)

Angela Gilsa kini boleh dibilang masuk dalam jajaran aktris sinetron elite tanah air spesialis antagonis. Bagaimana tidak, kepiawaiannya dalam memerankan karakter jahat di sinetron selalu berhasil membuat geregetan para penonton.

Beberapa peran jahat yang sukses dimainkan oleh Gilsha antara lain tokoh Kinta di sinetron Anugerah Cinta RCTI (2016), Sisil di Berkah Cinta SCTV (2017) , dan yang paling anyar, karakter Vinny yang ia mainkan di sinetron Anak Langit SCTV.

Dalam bincang-bincang dengan media belum lama ini, Angela mengaku sempat mendapat perlakukan buruk di media sosial gara-gara perannya sebagai Sisil. Warganet di media sosial menganggap Angela adalah sosok wanita yang jahat sebagaimana Sisil.

Baca juga:

“Jujur aku sempet depresi karena sinetron aku yang kemarin sempet naik dan aku di situ antagonis banget. Orang pada komen aneh-aneh, padahal di kehidupan nyata kan nggak gitu kali,” kata Angela, dikutip dari Tabloidbintang.com, Rabu, 9 Mei 2018.

Gadis cantik yang pernah menjalih hubungan asmara dengan Giorgino Abraham itu menuturkan, sebagai aktris profesional, dirinya dituntut untuk bisa melakoni peran apa pun di sebuah sinetron, termasuk melakukan adegan kekerasan.

“Tapi di sinetron kan aku emang antagonis, yang dorong orang lah, nge-bully dan semua orang mikirnya aku jahat,” terang artis kelahiran Denpasar, 2 Juli 1994 tersebut.

Hujatan serta cercaan yang datang bertubi-tubi dari warganet di media sosial, khususnya Instagram, sempat membuat Angela drop secara mental. Kendati begitu, Angela kini sudah bisa menghadapi itu semua dengan baik karena sudah terbiasa.

Angela menyebut dirinya sekarang sudah kebal dengan segala bentuk bully-an apa pun dari warganet di media sosial. “Sekarang udah kebal, lama-kelamaan jadi kebal,” pungkasnya.

Related Posts.

Tinggalkan Balasan