Angela Tee Bikin Gemes? Sampai Dicubit Penonton Uang Kaget GTV

Oleh: - 17 Juli 2018  |

Intstagram LinkInstagram

Angela Tee Uang Kaget Nggemesin?
Angela Tee Uang Kaget Dicubit Penonton (Youtube)

Sempat menghilang beberapa minggu dari acara Uang Kaget GTV, model cantik Angela Tee kini telah kembali menjadi time keeper. Kembalinya Angela ke program produksi Triwarsana Productions itu disambut hangat para penggemar.

Angela selama ini menjadi salah satu time keeper favorit pemirsa. Tak pelak, segala tingkah lakunya di Uang Kaget selalu mendapat perhatian khusus dari para fans. Salah satu contoh nyatanya pada Uang Kaget episode Minggu, 15 Juli 2018.

Pada episode yang menampilkan target seorang penjual petai bernama Yadi tersebut, Angela sempat menjadi korban cubitan penonton di lokasi syuting. Wanita kelahiran Surabaya, 28 September 1990 itu terlihat dicubit pipinya oleh seorang wanita berbaju ungu.

Baca juga:

Tidak diketahui alasan penonton tersebut mencubit Angela. Menariknya, Angela sendiri terlihat konyol menyikapi cubitan penonton. Alih-alih marah, Angela hanya merengek bak gadis kecil yang diusilin kawan sepermainannya.

Para fans Angela nampaknya sangat memperhatikan momen dicubitnya sang idola. Tidak sedikit fans yang memberikan perhatian pada Angela atas kejadian tersebut. Hal itu diketahui lewat salah satu postingan terbaru Angela di Instagram.

“Karna tayangan UangKaget kemarin pada ngeDM kesian perhatian haru saat lion keeper kena cubit / tabok orang2 yg pada nonton di lokasi langsung… Gemezz kali ato apa kk ga tau lagi… Hahahaha!!,” tulis Angela di akun @anqela.tee, Selasa, 17 Juli 2018.

Angela tidak lupa mengucapkan terima kasih atas perhatian para fans. “Makasi pokoknya buat smua yg suka cinta sampe yg bencii… I lope u all ?? yg belum nonton bisa lgsg cek youtube ato rerun nya…. #keepsmile #bersyukur #uangkagetgtv #peduli #fans,” ujarnya.

Angela Tee di Uang Kaget GTV
Angela Tee di Uang Kaget GTV

Beberapa fans memberikan komentar yang cukup menarik atas curhatan Angela. Mereka menilai sosok Angela memang menggemaskan, sehingga tidak aneh bila para penonton Uang Kaget tidak tahan ingin mencubit pipinya.

“Jangan kan yg liat di lokasi saya aja yg liat dari sosmed dan tv ngeliatnya gemez,” tulis fans Angela dengan akun @msofiyanhakim. “Sukaaa gemesss liat mba angel… rasanya w pgn ngajak mba angel kepasar,biar bisa ngomelin pedagang pasar yg suka main harga,” kata @babang_isan.

“K.angel sih cntik & manis maka ya ad yg gemes, cubit blik aj k.k. ahhh smgat aj k.angel & sllu waspada aj kejahatan sllu ad’ di mna pun kita brada. zman sekarang kebanyakan, hya mementing dri sendri dari pada melihat sisih baik orang lain,” ujar @ucu_goki.

“Gemes bgeettt ma cici cantik @anqela.tee tpi kli in gkk suka sma si target penjual Pete keliatan bohong nya di sruh dgang bukak usaha lain gkk mw, ngeyel si bapak nya di arahin yg baik tpi gkk mw,” kata @mayang_juvist.

Berita Terkait.

Tinggalkan Balasan