Angela Tee ‘Uang Kaget’ Ogah Dibandingkan dengan Soraya Rasyid

Written by on Feb 01, 2018 -

Intstagram LinkInstagram

Angela Tee dan Soraya Rasyid Uang Kaget Ogah DibandingkanAngela Tee dan Soraya Rasyid Ogah Dibandingkan

Kesuksesan program Uang Kaget GTV di tangga rating televisi tanah air tidak hanya berkat konsep acaranya yang unik dan mulia. Daya tarik lain dari Uang Kaget adalah kehadiran time keeper atau penghitung waktu yang mempunyai paras ayu.

Setidaknya ada dua wanita cantik yang selama ini menemani pemirsa Uang Kaget sebagai time keeper, yakni Soraya Rasyid dan Angela Tee. Keduanya bergantian menghitung waktu sekaligus membantu target dalam menghabiskan uang yang diberikan Mr. Money.

Uniknya, para penonton khususnya di media sosial sering membanding-bandingkan keduanya. Banyak yang bilang Soraya lebih cekatan dalam membantu target. Namun tidak sedikit pula yang menyebut Angela tidak kalah sigap dalam membantu target.

Rupa-rupanya, komentar para penonton yang gemar membanding-bandingkan dua time keeper cantik Uang Kaget itu sampai ke telinga Angela Tee. Melalui postingan Instagramnya, Angela menegaskan dirinya tidak suka dibanding-bandingkan dengan Soraya.

“Tayangan hari ini @uangkaget bikin hebohh dan daraah tinggi saya naik akibat komentar” negatif nyinyirr penonton…. Coba klo mau komen jangan ngaco….,” tulis Angela membuka postingannya di akun @anqela.tee, Sabtu, 28 Januari 2018.

Angela mengatakan setiap orang itu punya cara yang berbeda dalam membantu sesama. “Dan jangan banding”kan saya dengan kak @sorayarasyid12 kita orang berbeda dengan cara membantu target yg berbeda…,” lanjut Angela.

Lebih lanjut Angela menuturkan, dalam tim Uang Kaget yang diproduksi Triwarsana Productions milik Helmy Yahya tersebut tidak ada persaingan antar pengisi acara. Angela meminta para penonton atau warganet tidak menebar kebencian.

“Tolong hargai kami smua !! Stop membanding”kan kami !! Kami TIM bukan saingan inget itu ! Be smart jaga komentarmu jangan menebarkan kebencian satu sama lain…!! @uangkaget #uangkaget #gtv #tvshows,” tandasnya.

Related Posts.

Leave a Reply

Back to top ↑