Angga Putra “Mati” di Anak Langit SCTV, Gabung Cinta Karena Cinta?

Oleh: - 28 Desember 2019  |

Instagram

Angga Putra Jaylani Anak Langit Mati
Angga Putra Jaylani Anak Langit Mati (Youtube)

Tim produksi sinetron Anak Langit SCTV secara mengejutkan mematikan Jaylani, salah satu karakter yang relatif penting di sinetron tersebut. Tokoh yang dimainkan oleh Angga Putra itu diceritakan mati pada episode yang tayang Kamis, 26 Desember 2019.

“Anak Langit kehilangan sahabat yang begitu berharga untuk kesekian kali.. Jaylani, kamu akan selalu di hati. Jangan lewatkan #AnakLangit malam ini, pkl 18.15 WIB,” tulis SCTV dalam promonya di Instagram, Kamis, 26 Desember 2019 silam.

Jaylani meninggal setelah berduel dengan beberapa orang anggota geng The Bandit. Awalnya ia sempat berhasil menghajar salah satu anggota geng yang sering berbuat onar tersebut. Sayang, ia lengah lalu dipukul dari belakangan oleh anggota yang lain.

Baca juga:

Para penggemar Anak Langit di media sosial nampak kecewa dengan keputusan tim produksi sinetron tersebut yang mematikan tokoh Jay. Apalagi, belum lama ini karakter Debrong yang dimainkan Philip De May juga telah dimatikan.

“Kok makin ngawer aja ini film yaa waktu ini debrong yang meninggal sekarang jaylani lama” bisa habis nih semua pemainnya pada meninggal,” tulis penonton Anak Langit dengan akun @aridwi540 mengomentari postingan SCTV.

Tak sedikit warganet yang menilai Anak Langit sebenarnya sudah layak ditamatkan karena banyak tokoh yang mati. Terlebih lagi, Anak Langit sendiri telah tayang sejak 2017 silam atau ketika awal-awal Sinemart pindah dari RCTI ke SCTV.

“Tamatin z al, udh berebu2 episod bosen.. ksian bnyk yg antri tuh sinetron baru,” ungkap @iyen_arsyill. “Mending tamatin aj sdh to anak langit, dari pada pemain nya di bikin meninggal satu persatu,” ujar pengguna akun Instagram @ns_rama_88.

Angga Putra Akan Main Cinta Karena Cinta SCTV?
Angga Putra Akan Main Cinta Karena Cinta SCTV? (Instagram)

Ada pula warganet yang menebak Angga Putra bakal menyusul Philip De May bergabung di sinetron Cinta Karena Cinta (CKC) SCTV. Seperti diketahui bersama, Philip De May belum lama ini diberikan peran oleh Sinemart sebagai Dayat di CKC.

“Apa jangan2 jailani mo pindah ke ckc sebagai tunagannya sisy dr bandung. Klo bner begitu pasti makin seru,” tulis @rahma.teguh.3. “Mau kemana nih, mau pindah ke ckc kaya si dembrong,” ungkap @nissanafissah. “Pasti gabung ke ckc ya,” tulis @sitynurhaeny.

Berita Terkait.

Tinggalkan Balasan