Angga Yunanda Bikin Syifa Hadju Pacarnya Hampir Menangis, Kenapa Ya?

Written by on Jan 26, 2017 - Twitter Email
Syifa Hadju dan Angga YunandaSyifa Hadju dan Angga Yunanda / Instagram

Advertisements

Artis ganteng Angga Yunanda meraih gelar Selebriti Pendatang Baru Paling Memikat pada ajang Infotainment Infotainment Awards 2017 yang digelar di Studio 6 Emtek City, Daan Mogot, Jakarta Barat, Selasa, 24 Januari 2017.

Ditemui usai meraih piala, Angga mengaku senang dan bersyukur mendapat penghargaan pertamanya di tahun 2017 tersebut. “Alhamdulilah banget ini penghargaan pertama aku di tahun 2017,” ungkap Angga, dikutip dari Liputan6.com, Kamis, 26 Januari 2017.

Piala Selebriti Pendatang Baru Paling Memikat itu Angga persembahkan pada pihak-pihak yang telah membantu kariernya, mulai dari fans, rekan sesama artis, hingga kru sinetron Mermaid in Love 2 Dunia yang dibintanginya.

“Termakasih buat Allah SWT, terimakasih orangtua aku, terimakasih buat seluruh fans. Terimakasih buat para (tim produksi) sinetron Mermaid In Love. Sutradara dan krunya, ini penghargaan buat kalian semua,” kata Angga.

Uniknya, dalam kategori penghargaan yang dimenengkannya tersebut, Angga mengalahkan sang kekasih, Syifa Hadju, yang juga masuk nominasi. Selain Syifa, artis lain yang ada di nominasi adalah komedian Arafah Rianti, Arnold Leonard, dan Rebecca Klopper.

Advertisements

Syifa sendiri merasa canggung ketika mendapati dirinya dikalahkan oleh sang pacar. Pasalnya, Syifa datang ke acara penghargaan bergengsi itu bersama Angga juga. “Sebenarnya agak canggung ya saya di sini, harusnya pialanya bagi-bagi” ujar Syifa.

Syifa mengaku perasaannya bercampur aduk menyikapi kemenangan Angga. Di satu sisi, Syifa tidak menampik keinginan hatinya untuk meraih gelar tersebut. Namun di sisi lain, dia juga bahagia atas kemenangan Angga, “Tadi mau nangis, cuma takut make up-nya luntur,” lanjutnya.

Lebih jauh, Syifa merasa tidak terlalu kaget ketika tahu Angga berhasil menggondol satu piala di ajang Infotainment Awards 2017. Hal itu karena Syifa tahu fans Angga sangat banyak dan terkenal militan. “Sebenarnya sudah biasa ya lihat dia menang, fansnya banyak banget. Dia juga menang di SCTV Awards,” tutupnya.

Advertisements

loading...

Berikan Komentar

Back to top ↑