Angga Yunanda Cerita Persiapan Jadi Penyanyi dan Tawaran Main Film

Written by on Jan 30, 2017 - Twitter Email
Angga YunandaAngga Yunanda / Tabloidbintang.com

Suksesnya sinetron Mermaid In Love dan Mermaid In Love 2 Dunia SCTV membuat para pemainnya semakin beken di jagat hiburan tanah air. Dengan kepopuleran yang terus meroket, tak pelak mereka kini dapat banyak tawaran pekerjaan lain di industri hiburan.

Baru-baru ini, Angga Yunanda, sang pemain utama Mermaid In Love 2 Dunia, mengaku baru saja menerima tawaran untuk mengeluarkan single. Lantaran hal tersebut, Angga pun kini rajin berlatih vokal di sela-sela kesibukan syuting.

“Sekarang aku masih syuting meskipun sedang sering latihan bernyanyi (persiapan rilis single),” ungkap Angga, dikutip dari Tabloidbintang.com, Senin, 30 Januari 2017.

Angga menuturkan, sejak sinetron Mermaid In Love season pertama booming, dia sudah mendapat tawararan dari produser musik untuk jadi penyanyi. Hanya saja, waktu itu Angga belum bisa menerima tawaran sang produser.

Untuk aliran musik yang akan digeluti, Angga memilih musik bergenre pop. “Sejak zaman Mermaid In Love pertama sudah ada tawaran, tapi mulai serius menyanyi sekarang ini. “Genre musiknya pop” terang pacar Syifa Hadju itu.

Mencoba jadi penyanyi di saat kariernya sebagai artis sinetron sedang naik, Angga menilai itu adalah pilihan yang tepat untuk dirinya. Menurutnya, seorang artis baru seperti dia harus mencoba banyak hal baru di industri hiburan tanah air.

“Aku baru mulai membangun karir dalam dunia entertainmen, banyak hal baru yang harus aku coba,” ujar cowok kelahiran Lombok, 16 Mei 2000 itu.

Dalam kesempatan yang sama, Angga juga membocorkan dirinya baru-baru ini dapat tawaran bermain film. Sayang, Angga tak bisa mengiyakan tawaran itu karena jadwal syutingnya bentrok dengan Mermaid In Love 2 Dunia.

“Aku tolak (tawaran bermain film) karena jadwalnya bentrok dengan syuting sinetron (Mermaid In Love 2 Dunia),” tutupnya.

Related Post

Leave a Reply

Back to top ↑