Angga Yunanda Disebut Syifa Hadju Pacarnya Bukan Cowok yang Romantis

Written by on Jan 15, 2017 - Twitter Email
Angga Yunanda dan Syifa HadjuAngga Yunanda dan Syifa Hadju / Bintang.com

Advertisements

Setelah sempat menutup-nutupi hubungan asmaranya, belakangan ini pasangan Angga Yunanda dan Syifa Hadju mulai membuka ke publik kisah cinta mereka. Sayang, meski sudah mulai terbuka, tanggal jadian mereka hingga sekarang masih jadi misteri.

“Nggak tau. Rahasia (tanggal resmi berpacaran), pokoknya ada deh,” ujar Syifa ketika dijumpai di lokasi syuting Mermaid in Love 2 Dunia SCTV, Studio Dadap, Jagakarsa, Jakarta Selatan, baru-baru ini.

Menjalani hubungan asmara dengan lawan main dan bertemu setiap hari, Syifa tidak merasa canggung atau risih. Syifa menilai pacaran di lokasi syuting dengan lawan main itu hal yang biasa saja. Pasalnya, tidak hanya dirinya dan Angga yang pacaran di sana.

Advertisements

“Sebenernya risih sih nggak. Emang udah risiko, apalagi banyak juga yang pacaran di satu lokasi. Fans baik, pemain lain juga baik,” terang gadis yang belum genap berusia 17 tahun itu, dikutip dari Kapanlagi.com, Minggu, 15 Januari 2017.

Untuk gaya berpacaran, Syifa menyebut gaya pacarannya dengan Angga biasa saja, selayaknya cewek-cowok seumurannya pacaran. Lebih jauh, Syifa menyebut Angga Yunanda pacarnya bukanlah sosok pria yang gemar melakukan hal-hal romantis padanya.

“Gimana ya aku juga masih (hampir) 17 tahun. Kadang aku bingung juga. Paling dulu dikasih kue, bunga. Angga juga orangnya bukan orang yang tipe romantis,” tandasnya.

Advertisements

loading...

Berikan Komentar

Back to top ↑