Angga Yunanda Jadi Penyanyi, Siap Duet dengan Syifa Hadju Pacarnya

Oleh: - 19 Juni 2017  |

Instagram

Angga Yunanda dan Syifa Hadju
Angga Yunanda dan Syifa Hadju (Instagram)

Usai sukses membintangi sinetron Mermaid In Love SCTV dan Nathan & Nadia Trans TV, Angga Yunanda kini mulai melebarkan sayapnya ke industri musik dengan menjadi seorang penyanyi Solo. Maret 2017 silam, Angga merilis single perdananya berjudul Di Sini Untuk Kamu.

Rupanya, keputusan Angga untuk terjun di dunia musik itu juga mendapat dukungan dari sang kekasih hati, Syifa Hadju. Angga mengatakan, Syifa mendukungnya jadi penyanyi lantaran dia sendiri juga sedang merintis karier di dunia musik.

“Pas baru aku kasih tahu, Syifa senang banget. Apalagi dia nyanyi juga kan selain main sinetron,” ungkap Angga seperti dikutip dari Tabloidbintang.com, Senin, 19 Juni 2017.

Baca juga:

Angga menuturkan, ketika lagu Di Sini Untuk Kamu itu pertama kali dia perdengarkan ke sang kekasih, Syifa sangat menyukainya. Bahkan menurut Syifa, lagu tersebut sangat mudah diingat. “Pas aku kasih dengar lagunya, dia bilang lagunya bagus. Gampang diingat,” terang Angga.

Angga pun senang mendapat doa serta dukungan dari pacar sendiri. Angga berharap Di Sini Untuk Kamu tidak jadi single perdana dan juga terakhirnya. Angga ingin terus bisa menelurkan single kedua, ketiga, dan seterusnya.

“Dia berharap semoga aku sukses di nyanyi dan akting. Ini single perdana aku. Semoga ke depannya bisa ada single kedua atau mini album,” ujar cowok kelahiran Lombok, 16 Mei 2000 itu.

Mengingat Syifa kini juga sedang meniti karier di industri musik, apakah Angga ada keinginan berduat dengannya. Tekait hal itu, Angga mengaku siap untuk duet dengan Syifa. Hanya saja, Angga tidak ingin duet itu direalisasikan dalam waktu dekat ini.

“Kalau besok-besok memang ada rezeki dan kesempatan (untuk berduet), ya kenapa enggak. Kalau rencana duet, masih belum untuk sekarang. Mau fokus di single perdana dulu,” pungkasnya.

Berita Terkait.

Tinggalkan Balasan