Angga Yunanda Kaget Makin Terkenal di Instagram Berkat Mermaid in Love

Written by on Jul 22, 2016 - Twitter Email

Advertisements

Angga-YunandaSebelum sinetron Mermaid in Love (MIL) SCTV yang dibintanginya sukses besar, nama Angga Yunanda mungkin begitu asing di telinga pemirsa televisi. Namun kini, setelah sinetron MIL begitu digandrungi, Angga Yunanda boleh disebut masuk daftar artis sinetron paling ngehits tahun 2016 ini.

Kepopuleran yang diraih Angga di sinetron juga mendongkrak kepopuleran dia di internet atau media sosial, hal itu diakui oleh Angga. Angga mengatakan, follower akun Instagramnya naik signifikan hingga lebih dari 1 juta follower usai dia membintangi sinetron MIL.

Advertisements

“Awalnya pengikut saya sedikit sekali sebelum syuting sinteron “Mermaid In Love”. Tapi dalam beberapa bulan terus naik sampai angka 1 juta, rasanya kaget sekali,” ungkap Angga, dikutip dari Tabloidbintang.com, Jumat, 22 Juli 2016.

Hingga berita ini ditulis, tercatat Angga mepunyai 1,1 juta follower Instagram. Dengan follower sebanyak itu, Angga kini sejajar dengan artis-artis papan atas negeri ini. Angga tidak jumawa mendapati dirinya begitu populer di media sosial, dia mengaku tetap akan menjadi Angga yang sama dengan Angga dulu, saat dirinya belum terkenal.

Angga sendiri melihat kepopuleran adalah bonus dari pekerjaannya sebagai artis pemain sinetron. “Aku berusaha menjadi Angga yang dulu, kalau sekarang terkenal karena hoki,” tutupnya.

Advertisements

Related Post

Berikan Komentar

Back to top ↑