Angga Yunanda “Main Buaya” Demi Puaskan Fans Mermaid in Love 2 Dunia

Written by on Jan 21, 2017 - Twitter Email
Angga YunandaAngga Yunanda / Bintang.com

Masyarakat awam biasanya mengira jadi artis sinetron adalah pekerjaan yang mudah dan mengasyikan. Cukup dengan berakting di depan kamera, orang-orang mengira artis langsung bisa digandrungi oleh banyak orang, mulai dari anak-anak hingga ibu-ibu.

Hal di atas memang tidak sepenuhnya salah, namun juga tak benar. Jika hal itu ditanyakan pada artis ganteng Angga Yunanda, sudah pasti akan dijawab, jadi artis itu butuh pengorbanan! Dalam wawancara dengan media baru-baru ini, angga buka-bukaan tentang kerja kerasnya sebagai artis.

Angga bercerita, kesuksesannya berperan sebagai Eric di sinetron Mermaid in Love 2 Dunia SCTV harus dibayar dengan waktu istirahatnya yang hilang. Terlebih lagi, sebagai pemain utama, sudah pasti jumlah scene Angga di sinetron tersebut lebih banyak banyak dibanding pemain lain.

“Suka pulang malam dan pagi dan pasti jarang dapat waktu istirahat break. Kadang-kadang pemain lain pasti pernah break kecuali aku. Aku enggak pernah sama sekali kecuali benar-benar semua break baru bisa break,” cerita Angga, dikutip dari Bintang.com, Sabtu, 21 Januari 2017.

Selain waktu istirahatnya yang hilang, Angga juga harus melakukan hal-hal berat lain selama menjalani syuting Mermaid in Love 2 Dunia, salah satunya beradegan dengan seekor buaya betulan. Menjalani adegan dengan hewan buas, adrenalin Angga pun terpompa.

“Paling itu aja sih, terus banyak adegan ekstrem di Mermaid in Love. Kemarin aja di episode-episode yang tayang kemarin ini kita harus ngelawan buaya. Dan itu buaya beneran, harus deket sama buayanya dan itu lumayan bikin adrenalin terguncang,” ujarnya.

Namun demikian, Angga tidak menyalahkan statusnya sebagai artis yang harus bekerja keras dan banyak berkorban. Angga mengaku ikhlas menjalani itu semua demi memuaskan para fans sinetron Mermaid in Love 2 Dunia. “Tapi ini demi semua penonton Mermaid in Love supaya bisa menikmati sinetron,” tutupnya.

Related Post

Leave a Reply

Back to top ↑