Angga Yunanda ‘Mermaid in Love’ SCTV Tinggal di Jakarta Tanpa Orangtua

Written by on Jun 11, 2016 - Twitter Email
Angga YunandaAngga Yunanda / Instagram

Advertisements

Siapa mengira, dibalik kesuksesan sinetron Mermaid in Love di SCTV belakangan ini, ada peran sosok cowok perantauan dari lombok. Cowok perantauan tersebut adalah Angga Yunanda, pemeran Eric di sinetron Mermaid in Love.

Tahun 2015 lalu, saat usianya baru menginjak 15 tahun, Angga pergi ke Jakarta dan dipercaya untuk bermain di sinetron Malu Malu Kucing MNCTV, sinetron pertamanya bersama Amanda Manopo, lawan mainnya di Mermaid in Love sekarang.

Usai sinetron tersebut tamat, Angga memutuskan kembali ke rumahnya di lombok. Selama di Jakarta, Angga mengaku tinggal bersama kakaknya. “Habis syuting (sinetron Malu Malu Kucing) selesai aku kembali ke Lombok. Di Jakarta tinggal bareng kakak,” kata Angga, dikutip dari Tabloidbintang.com, Sabtu, 11 Juni 2016.

Kurang lebih setahun pulang kampung, Angga balik ke Jakarta lagi setelah mandapat tawaran bermain di sinetron Mermaid in Love. Meski jauh dari orangtuanya, Angga merasa hal itu bukanlah masalah besar karena dia setiap hari masih bisa berkomunikasi dengan orangtuanya lewat telepon.

Advertisements

“Setiap hari aku menelepon Mama dan Papa untuk mengobati rasa rindu, mereka bertanya kabar Angga, bagaimana keadaan di Jakarta,” cerita cowok yang digosipkan pacaran dengan Amanda manopo itu.

Angga mengatakan, orangtuanya sangat bangga atas pencapaian Angga di dunia hiburan. Meski di Jakarta ada kakak yang selalu mengawasinya, orangtua Angga selalu berpesan padanya agar bisa menjaga diri dan jangan sampai melupakan ibadah.

“Kebanggaan orang tua pasti ada, mereka berpesan supaya aku bisa jaga diri selama tinggal di Jakarta dan jangan pernah meninggalkan yang namanya shalat,” tutupnya.

Advertisements

Related Post

Berikan Komentar

Back to top ↑