Angga Yunanda Pensiun dari Sinetron Demi Karier Sebagai Penyanyi?

Oleh: - 9 Juli 2017  |

Instagram

Angga Yunanda Penyanyi Solo
Angga Yunanda Penyanyi Solo (Tabloidbintang.com)

Usai namanya melejit berkat sinetron Mermaid in Love SCTV, Angga Yunanda kini melebarkan sayapnya ke dunia musik dengan menjadi penyanyi solo. Baru-baru ini, Angga merilis single perdananya yang berjudul Di sini Untuk Kamu dan mendapat sambutan yang sangat baik.

Kekasih artis Syifa hadju itu bersyukur debutnya di dunia musik mendapat sambutan yang positif. “Alhamdulillah single perdana aku dapat respons positif,” ungkap Angga sebagaimana dikutip dari Tabloidbintang.com, Minggu, 9 Juli 2017.

Namun begitu, Angga juga sempat mendapat cibiran atas keputusannya terjun sebagai penyanyi. Tidak sedikit orang yang menilai Angga hanya aji mumpung jadi penyanyi di saat popularitasnya sedang tinggi. Dia dinilai tidak punyai skill sebagai seorang penyanyi Solo.

Baca juga:

Angga sendiri mangaku tidak masalah dinilai seperti itu. “Memang ada beberapa komentar miring. Seperti ada yang menyebut aji mumpung. Aku, sih terima saja kritik dan saran mereka. Aku enggak terlalu mempermasalahkan juga disebut aji mumpung,” ujarnya.

Kesuksesan Angga di dunia musik juga memunculkan kekhawatiran tersendiri bagi para fans. Banyak fans takut tak bisa melihat Angga bermain sinetron lagi karena terlalu sibuk manggung. Namun, Angga sendiri menegaskan tatap akan jadi pemain sinetron sekaligus penyanyi.

“Kalau ditanya pilih menyanyi atau akting, aku bingung jawabnya. Kalau aku, sih kalau bisa jalan berbarengan kenapa enggak? Aku menikmati keduanya,” lanjutnya.

Kendati telah menegaskan bakal tetap aktif bernyanyi sekaligus syuting sinetron, Angga tidak menampik bahwa profesi sebagai penyanyi lebih nyaman. Angga menyebut aktivitas syuting sangat menyita waktu lantaran menuntut dirinya harus selalu stand by di lokasi syuting.

“Sinetron menyita waktu banyak. Setiap hari harus selalu stand by di lokasi syuting. Nyanyi enak banget. Seru. Enggak secapek sinetron. Tapi aku suka keduanya,” pungkasnya.

Berita Terkait.

Tinggalkan Balasan