Angga Yunanda Pernah Jadi Model Gratisan di Lombok Demi Bantu Teman

Written by on Sep 03, 2016 -

Intstagram LinkInstagram

Angga YunandaAngga Yunanda / Instagram

Sukses jadi salah satu bintang sinetron paling bersinar tahun 2016 berkat sinetron Mermaid in Love (MIL) SCTV, perjalanan karir yang dilalui Angga Yunada tidaklah mudah. Cowok 16 tahun itu mengawali karirnya lewat dunia model di Lombok, kota kelahirannya.

Angga mengatakan, Lombok bukanlah kota besar selayaknya kota-kota di Jawa, jadi honor seorang model di sana tidak terlalu besar. Selain honornya relatif kecil, iklim dunia modeling di Lombok juga tak seramai kota-kota di Jawa, jadi jumlah job pun tak banyak.

“Awalnya model-model biasa. Sering ikut ajang pemilihan model di Lombok. Honor enggak terlalu banyak. Lombok kan enggak terlalu besar,” cerita Angga, dikutip dari Tabloidbintang.com, Sabtu, 3 September 2016.

Tidak hanya mendapatkan honor yang relatif kecil dibanding gajinya di dunia sinetron sekarang, Angga juga pernah beberapa kali menerima job gratisan lantaran yang memberikan job adalah desainer yang sudah kenal dan akrab dengannya.

Angga ikhlas melakukan pekerjaan tanpa dibayar karena dia menganggap itu hanya membantu teman. “Malah kadang enggak dibayar (juga pernah). Misalnya kalau desainernya kenal. Jadi kayak bantu teman aja,” tutupnya.

Related Posts.

Leave a Reply

Back to top ↑