Angga Yunanda Puji Syifa Hadju Pacarnya Sebagai Cewek yang Beda

Written by on Jan 08, 2017 - Twitter Email
Syifa Hadju dan Angga YunandaSyifa Hadju dan Angga Yunanda / Instagram

Ketika Syifa Hadju masih saja malu-malu untuk mengakui hubungan, bahkan malah mengaku hanya berteman, Angga Yunanda baru-baru ini membenarkan dirinya sedang berpacaran dengan Syifa.

Angga menyebut pacarnya saat ini adalah pemeran Mytha di Mermaid In Love 2 Dunia SCTV, yang tak lain dan tak bukan adalah Syifa.”(Saat ini sedang berpacaran dengan) yang jadi Mytha,” ungkap Angga dalam wawancara dengan Cumicam episode Kamis, 5 Januari 2017.

Meski sedang hangat-hangatnya pacaran, Angga dan Syifa tidak terlalu sering jalan bareng karena jadwal syuting Mermaid In Love 2 Dunia yang padat. “Kalau hangout jarang karena liburnya juga jarang di sini. Tapi pasti, apa ya, kayak semaksimal mungkin diatur lagi (jadwalnya),” ujarnya.

Walau jarang jalan bareng, pada momen tahun baru 2017 kemarin, Angga bisa merayakannya bersama Syifa. “Pas kemarin tahun baruan juga kebetulan bareng sama dia. Juga kebetulan mama aku ulang tahun di tahun baru itu. Jadi dia yang beliin kue tartnya,” lanjut Angga.

Angga merasakan sisi nyaman dan tak nyamannya punya pacar sesama artis. Salah satu hal yang membuat angga kurang nyaman adalah kecemburuan fans. “Iya kadang-kadang nyaman enggak nyaman juga, sih. Apalagi ada fans (yang kadang merasa cemburu). Tapi harus profesional juga, sih,” keluhnya.

Angga bersyukur punya pacar seperti Syifa. Selain baik, Angga melihat Syifa itu berbeda dari cewek kebanyakan di luar sana. “Dia orangnya ceria, terus emang bener-bener open sama semuanya, terus baik sama fans, pokoknya ramah banget. Jadi emang bener-bener beda lah,” tutupnya.

Related Post

Leave a Reply

Back to top ↑