Angga Yunanda: Tempat Wisata di Lombok Bagus tapi Kurang Terekspos

Written by on Jun 08, 2016 -

Intstagram LinkInstagram

Angga Yunanda di Pantai Gili Bidara LombokAngga Yunanda di Pantai Gili Bidara Lombok / Instagram

Beberapa bulan lalu, ketika disebut nama Angga Yunanda, mungkin orang-orang akan bertanya-tanya, siapakah dia? Tapi itu dulu, karena sekarang, nama Angga Yunanda mendadak beken setelah sinetron Mermaid In Love di SCTV yang dia bintangi sukses menarik hati para pemirsa televisi.

Tak seperti bintang muda kebanyakan yang biasanya berasal dari sekitaran Jakarta, Bandung, Surabaya atau kota-kota besar lain di pulau Jawa, Angga ternyata berasal dari Lombok, Nusa Tenggara Barat. Bahkan, Angga sampai sekarang masih tinggal di sana.

Sebagai putra daerah Lombok, Angga mengaku bangga jadi warga lombok karena tempat wisata di sana sangat indah meski kurang dikenal. “Tempat wisata di Lombok itu bagus, tapi memang kurang terekspos saja,” ungkap Angga, dikutip dari Tabloidbintang.com, Rabu, 8 Juni 2016.

Angga mengatakan, tempat wisata di Lombok itu tidak kalah dengan tempat wisata di bali. Bahkan Angga meyakini pantai-pantai di lombok lebih indah daripada pantai-pantai di Bali. “Sebenarnya kalau bicara soal pantai lebih bagus Lombok. Pantainya lebih bersih dan sepi karena belum didatangin banyak orang,” ujarnya.

Cowok 16 tahun yang digosipkan pacaran dengan Amanda Manopo itu punya pantai favorit di Lombok, yakni pantai Senggigi. “Aku suka ke pantai Senggigi, di sana juga ada pantai kuta, dan beberapa pulau indah lainnya,” tutupnya.

Related Posts.

Leave a Reply

Back to top ↑