Anggita Sari Berhenti Jadi Model Foto Seksi Usai Keluar Penjara

Written by on Nov 08, 2017 -

Intstagram LinkInstagram

Anggita SariAnggita Sari / Twitter

Artis sekaligus model seksi Anggita Sari belum lama ini bisa menghirup udara bebas lagi pasca menjalani hukuman 11 bulan penjara terkait kasus narkoba. Usai keluar dari penjara, Anggita ingin mengubah image dirinya sebagai artis yang sering mengumbar aurat.

“Mengubah (image seksi) sudah pasti, kan awal karir aku lewat majalah dewasa itu enggak bisa dipungkiri ya,” ungkap Anggita ketika dijumpai di kawasan Jakarta Selatan, belum lama ini, dikutip dari Okezone.com, Rabu, 8 November 2017.

Anggita sadar, usianya sekarang yang sudah menginjak 25 tahun sudah bukan waktunya lagi untuk mengumbar keseksian tubuh. “Sekarang balik lagi ke usia aku, aku bakal dapat jodoh, mana mau laki-lakinya ngebolehin badannya dilihat laki-laki lain,” kata Anggita.

Saat baru keluar dari penjara, Anggita mengaku masih mendapat tawaran untuk berfoto seksi, namun ia tolak. “Pose seksi sudah enggak, kemarin sempet ada tawaran, aku pikir aku sudah enggaklah, lebih baik saja,” ungkap artis yang pernah mengaku pacaran dengan Syamsir Alam itu.

Lebih lanjut Anggita menuturkan, pengalaman masuk penjara ingin dijadikan Anggita sebagai hal buruk terakhir dalam hidupnya, dia tidak ingin terperosok ke lubang yang sama di kemudian hari. Ke depan, Anggita ingin menjadi seorang wanita yang lebih baik.

“Alasannya gini saja, aku setahun di dalam bui yang dibilang enak enggak, dibilang kesiksa iya. Masa sih aku keluar enggak dapat image baru yang lebih baik? Kayanya bodoh banget kalau enggak begitu,” terangnya.

Meski masuk penjara adalah sebuah aib, Anggita tetap bersyukur bisa mendapat banyak pelajaran hidup dari penjara. “Aku anggap Rutan Pondok Bambu sebagai Universitas kehidupan yang bisa ngajarin kita segala macam hal,” lanjutnya.

Anggita percaya pengalamannya di penjara bisa membuat hidupnya ke depan lebih baik. “Mulai dari menghargai orangtua, menghargai orang dari cara kita memahami karakter setiap orang dari kita enggak boleh egois. Di sana tuh Universitas kehidupan aku untuk menjadi lebih baik gitu saja,” pungkasnya.

Related Posts.

Leave a Reply

Back to top ↑