Anime Boruto GTV Tamat, One Piece Diminta Tayang Warganet

Oleh: - 3 Agustus 2018  |

Instagram

Anime Boruto di GTV
Anime Boruto di GTV (Deviantart/iEnniDESIGN)

Serial anime Boruto: Naruto Next Generations tayang di GTV sejak 23 Juli 2018 silam. Serial tersebut merupakan kelanjutan dari Naruto Shippuden yang juga tayang di GTV. Sayangnya, baru dua mingguan tayang, Boruto sudah harus ditamatkan GTV.

Berhenti tayangnya Boruto diumumkan GTV lewat salah satu postingan di akun Instagramnya. Menariknya, dalam pengumuman tamatnya Boruto: Naruto Next Generations, GTV seperti menyiratkan bakal menayangkan kembali Naruto Shippuden.

Boruto: Naruto Next Generation harus berakhir hari ini, namun jangan khawatir ya karena kisah Naruto yang ingin menjadi seperti ayahnya masih akan terus berlanjut di GTV. Makanya stay tune terus di sini ya, Guys,” tulis GTV di akun @officialgtvid, Kamis,2 Agustus 2018.

Baca juga:

Warganet fans anime sedih mendapati tamatnya Boruto. “Arghhh semprul pancet. coba anda fikir & rasakan, gimana rasanya ditinggal pacar disaat saat lagi sayang2nya?? Sakit tauuu,” kata @ady_alatas. “Watdefakk?? Mungkin ini yg di namakan “DITINGGAL PAS LAGI SAYANG2 NYA”,” tulis @telurrr_.

Tidak sedikit warganet yang bisa mengerti dan berlapang dada atas berakhirnya penayangan Boruto: Naruto Next Generation di GTV. Mereka bisa berlapang dada lantaran tahu bahwa serial Boruto sendiri saat ini masih tayang di Jepang, sehingga episode yang bisa dibeli GTV terbatas.

Boruto GTV Berhenti Tayang
Boruto GTV Berhenti Tayang

Bahkan mereka malah mengucapkan terima kasih pada GTV yang mau menayangkan Boruto meski saat ini masih tayang di Jepang. Seperti diketahui bersama, harga jual per episode anime yang masih tayang relatif mahal.

“Yah kirain bisa sampai arc momoshiki @officialgtvid tapi terima kasih yang penting harus sering tayangkan anime,” tulis @m_rizkych. “Gpp… jgn dipaksain.. 1 episode tuh mahal.. trus tayangnya 2-4 episode/hari… bisa bangkrut GTV.. tpi sampe sini udh lumayan… ditunggu lanjutannya min!!!,” ungkap @mvp_d.yuga.

“Resiko nnton grtisan ya gni, maklumi ae. per eps anime yg lg ongoing sgt mehong, bersyukur aje udh ditayangin wlu cuman bbrp eps :v thanks @officialgtvid,” kata pengguna akun Instagram @dewinta_d21. “Stok episode habis pak, makanya bersambung dulu,” ujar @vidyan_habibi.

Ada pula warganet yang memberikan saran pada GTV agar menayangkan serial anime lain sembari menunggu Boruto: Naruto Next Generation ditayangkan lagi. Salah satu serial anime yang diinginkan mereka tayang di GTV adalah One Piece.

“Sambil nunggu episode boruto siap, Tayangin one piece dulu @officialgtvid,” saran @eykin8. “Kalo mau nanyangin tiap Hari tuh One piece. Tayangin dah lu dari episode 1,” kata @ratihpmt28. “Mending tayangin one piece aja,” timpal pengguna akun Instagram @irfan_saputra.

Berita Terkait.

Tinggalkan Balasan