Anjani Indosiar Tamat, Padahal Baru Saja Tembus 100 Episode

Oleh: - 7 Oktober 2021  |

Instagram

Andi Annisa dan Panji Saputra
Andi Annisa dan Panji Saputra (Youtube)

Selasa, 5 Oktober 2021 kemarin, tak terasa sinetron Mega Series Suara Hati Istri: Anjani Indosiar telah memasuki episode 100. Untuk “ukuran” sinetron yang tayang di luar RCTI dan SCTV, bisa hadir menemani pemirsa hingga 100 episode adalah sebuah prestasi tersendiri.

“Selamat #Anjani hari ini eps 100, tonton eps ke 100 #Anjani hari ini pukul 18.30 hanya di Indosiar,” tulis Mega Kreasi Films selaku rumah produksi yang menggarap sinetron tersebut pada salah satu unggahan terbarunya di akun Instagram resmi mereka, @mkf_official.

Andi Annisa pemeran Anjani atau sang bintang utama sinetron tersebut mengaku tidak menyangka bahwa Mega Series Suara Hati Istri: Anjani bisa tayang hingga memasuki 100 episode. Hal itu Andi ungkapkan lewat akun Instagramnya, @andiannsyah.

Baca juga:

“Ga nyangka.. 100 eps sudah aku menjadi #ANJANI bekerja bersama keluarga baru yang ku sayaaangg bgt. Sedih, seneng, sakit, sehat, pulang cepet, pulang pagi kita lewatin semua sama-sama,” tulis Andi awali caption unggahannya pada Selasa lalu.

Anjani Indosiar Tembus 100 Episode
Anjani Indosiar Tembus 100 Episode (Instagram)

“Semoga perjuangan kita yang berdarah-darah ini menjadi berkah untuk kita semua. Semoga apa yang kita kerjakan selalu memberikan hiburan dan di tonton oleh semua orang. Semoga semua, all crew & casts & audience & everyone in this whole world be given the happiness we all deserve.”

Namun sayangnya, pencapaian 100 episode Anjani langsung diikuti oleh kabar yang pastinya menyesakkan para penggemar sinetron tersebut. Episode Anjani ke-101 yang tayang pada Rabu, 6 Oktober 2021 kemarin diumumkan sebagai tiga episode terakhir.

Dengan kata lain, episode ke-103 Anjani yang akan tayang pada Jumat, 8 Oktober 2021 mendatang adalah kali terakhir sinetron tersebut dihadirkan Indosiar. Para penggemar Anjani pun kecewa berat mendapati sinetron favoritnya segera tamat.

“Kirain mah syukuran 100 epis bs panjang gt smpe 150 epis br lanjut season 2, tp kok cm tmbh 3 epis ajaa. dadakan bgt sihhhhh,” komentar pemilik akun Instagram @asiyah.48 di salah satu postingan promo terbaru sinetron Anjani yang diunggah @mkf_official.

“Aku lht di TV 3eps terakhir… mau hbs yah… gak rella anjani klu sampe bungkus,” ujar @jimanhouse. “Kenapa 3 episode terakhir minn, padahal seru bangett minn. cuman anjani aja yang bkin gregett dan seruu. malah tamatt sedihh,” kata pengguna akun @adinda.ariyani.

Ditamatkannya sinetron Anjani sebenarnya cukup beralasan bila melihat performa rating sinetron tersebut dalam beberapa hari terakhir. Sempat merangsek ke lima besar tangga rating pada masa jayanya, Anjani kini kesusahan untuk sekadar masuk 15 besar.

Berita Terkait.

Tinggalkan Balasan