Anjum Fakih ‘Takdir Lonceng Cinta’ ANTV Lepas Hijab Demi Jadi Artis

Written by on Jun 29, 2018 -

Intstagram LinkInstagram

Anjum Fakih Kundali Bhagya
Anjum Fakih ‘Takdir Lonceng Cinta’ ANTV (santabanta.com)

Serial India terbaru Takdir Lonceng Cinta dihadirkan ANTV sejak Kamis, 28 Juni 2018 kemarin. Menghuni slot tayang pukul 10.00 WIB, Takdir Lonceng Cinta menampilkan banyak aktor dan aktris cantik asal India.

Salah satu aktris cantik India yang bermain di serial berjudul asli Kundali Bhagya ini adalah Anjum Fakih. Artis kelahiran 12 September 1987 itu memerankan tokoh Srishti Raghuvir Arora, adik dari karakter utama Preeta (Shraddha Arya).

Selain dikenal sebagai aktris, Anjum merupakan seorang model. Sebelum terjun ke dunia serial TV dan namanya melejit lewat drama Ek Tha Raja Ek Thi Rani (2015), Anjum aktif menjadi model berbagai merek ternama di India.

Baca juga:

Debut aktris bertinggi badan 165 cm ini dimulai lewat serial Tere Sheher Mein yang tayang di Star Plus pada 2015. Tidak hanya bermain drama, Anjum pun pernah tampil di program Time Machine dan MTV’s Chat House.

Seperti telah disebut di muka, nama Anjum naik daun di jagat hiburan India usai ia hadir sebagai pemain baru di serial Ek Tha Raja Ek Thi Rani. Karakter antagonis yang diperankannya mendapat banyak tanggapan positif dari pemirsa drama India.

Memasuki 2017 silam, Anjum bermain di serial Devanshi yang juga dibintangi oleh artis cantik Helly Shah. Aktingnya yang apik di serial tersebut membuat dia ditawari peran dalam Kundali Bhagya (Takdir Lonceng Cinta).

Kini masuk dalam jajaran artis elite India, awal perjalanan karier Anjum tak sepenuhnya mulus. Dalam wawancara dengan beberapa awak media, Ia pernah mengaku harus hengkang dari rumah demi menjadi model dan membintangi serial TV.

Anjum lahir dari keluarga muslim taat di India. Bahkan ia sudah mengenakan hijab sejak duduk di bangku SD kelas 4. Pada tahun 2009 ia memutuskan untuk melepas jilbab demi meniti karier dunia hiburan.

Sang ibu tak merestui keputusan putrinya melepas hijab, hal itu lah yang membuat Anjum keluar dari rumah. Namun begitu, dalam wawancara dengan Times of India pada 2017 silam, Anjum mengaku hubungan dengan keluarganya kini telah membaik.

Related Posts.

Tinggalkan Balasan

Back to top ↑