Annaya ANTV: Audi Marissa Tak Sengaja Hamil Anak Rama Michael

Oleh: - 18 Agustus 2022  |

Instagram

Rama Michael dan Audi Marissa
Rama Michael dan Audi Marissa (Youtube)

Sinetron baru bertajuk Annaya dihadirkan ANTV mulai hari ini, Kamis, 18 Agustus 2022, pukul 17.00 WIB. Gantikan Aku Titipkan Cinta yang tamat dua hari sebelumnya, Annaya menampilkan aktris cantik Audi Marissa sebegai pemeran utama (PU) wanita. Adapun untuk pemeran utama pria dilakonkan aktor Rama Michael.

Dikisahkan Annaya (Audy) awalnya hidup bahagian bersama Risyad (Ridwan Ghani) sang suami meski tak kunjung dianugerahi momongan setelah tiga tahun menikah. Sayang kebahagiaan Annaya mulai terusik tatkala ibu mertuanya Tantri (Miranty Dewi) meminta Risyad untuk menikah lagi jika tak kunjung punya anak.

Sementara di tempat lain, Zavi (Rama) baru saja rampung menjalani pengobatan penyakit kankernya di Amerika. Sepulang dari Amerika, dia menyiapkan sebuah kejutan makan malam romantis untuk istrinya, Nikita (Hilda Vitria). Sayang kejutan untuk sang istri itu nantinya bakal berakhir ke sebuah bencana memilukan.

Zavi mendapati Nikita berselingkuh dengan Kemal (Fadil Joan), karyawannya di kantor yang dia percayai untuk menggantikan dirinya selama jalani pengobatan kanker. Sekadar diketahui, Zavi dikisahkan sebagai anak dari Ario (Lucky Alamsyah) dan Hanum (Lenna Tan), pengusaha sukses pemilik salah satu hotel mewah.

Sinetron Annaya Tayang di ANTV
Sinetron Annaya Tayang di ANTV (Instagram)

Ketahuan telah menyelingkuhi Nikita, Kemal berlari melarikan diri ke rooftop sebuah gedung tempat makan malam romantis yang telah disiapkan Zavi untuk istrinya. Di sana Baskara (Sebryan Yosvien) yang merupakan adik Annaya coba melerai perkelahian antara Zavi dan Kemal yang malah membuatnya terjatuh.

Baskara meninggal dunia dan Zavi ditahan karena dituduh sebagai pembunuh. Nikita memanfaatkan momen ditangkapkan Zavi untuk kembali merebut hatinya dengan usaha untuk membebaskan suaminya itu. Dia berikan bukti CCTV dan kesaksian yang menyebut pelaku sebenarnya adalah selingkuhannya sendiri, Kemal.

Baca juga:

Sejak itu Kemal menyimpan dendam membara pada Nikita, yang nantinya bakal memicu konflik utama di sinetron ini. Diceritakan Nikita tanpa izin suaminya mengajukan inseminasi buatan agar bisa hamil. Sementara Annaya pun turuti permintaan mertuanya untuk melakukan inseminasi buatan di rumah sakit yang sama.

Saat proses inseminasi, Kemal menyusup ke rumah sakit. Dia kemudian menukar sperma Zavi dengan milik Risyad. Annaya lalu hamil anak Zavi, sementara Nikita kehamilannya gagal lantaran sperma Risyad mandul. Risyad yang dikabari pihak rumah sakit bahwa spermanya mandul namun istrinya bisa hamil pun kebingungan.

Baik Risyad maupun istrinya sama-sama tak tahu siapa ayah dari janin di perut Annaya. Sementara Zavi usai melakukan investigasi dibantu Gilang (Elryan Carlen) asistennya tahu Annaya mengandung anaknya. Menariknya, Zavi adalah pria yang sangat dibenci Annaya karena masih ia salahkan atas kematian Baskara.

Zavi pun secara diam-diam memberikan perhatian dan penjagaan sangat ketat terhadap Annaya. Bahkan saat Annaya tanpa sengaja melamar pekerjaan di hotel miliknya, tentu saja langsung diloloskan Zavi. Annaya tak tahu bahwa bos besar tempat dirinya bekerja sekarang adalah Zavi, laki-laki yang sangat dia benci.

Seiring waktu berjalan, perhatian Zavi yang di hotel mengaku sebagai seorang tamu membuat Annaya nyaman. Tentu saja hal itu ke depannya akan menimbulkan konflik besar. Bagaimana tidak, Annaya statusnya adalah seorang wanita bersuami. Risyad pasti tak tinggal diam mendapati sang istri dekat dengan pria lain.

Berita Terkait.

Tinggalkan Balasan