Annette Edoarda ‘Kecil Kecil Mikir Jadi Manten’ Gundul, Pacar Dukung

Oleh: - 24 Juli 2017  |

Instagram

Annette Edoarda Kecil Kecil Mikir Jadi Manten ANTV
Annette Edoarda Kecil Kecil Mikir Jadi Manten ANTV (Instagram)

Selain Jodoh Wasiat Bapak (dulu Jodoh Pengantar Jenazah) sinetron ANTV yang sedang naik daun adalah Kecil Kecil Mikir Jadi Manten. Sejatinya, sinetron tersebut merupakan reborn dari sinetron lawas Kecil Kecil Jadi Manten yang tayang di RCTI tahun 2003 silam.

Sebagai sinetron reborn, cerita Kecil Kecil Mikir Jadi Manten tidak jauh berbeda dari Kecil Kecil Jadi Manten, yakni tentang seorang perempuan super tomboy yang gemar bermain sepak bola. Bahkan penampilan fisik dan nama tokohnya pun mirip, Rohaya dan Rohaye.

Sama seperti mendiang Sukma Ayu yang harus menggunduli kepalanya demi tokoh Rohaya, Annette Edoarda sang pemeran Rohaye pun harus merelakan rambut indahnya digunduli. Annetta mengaku mendapat banyak dukungan atas perannya di Kecil Kecil Mikir Jadi Manten.

Baca juga:

Saat harus merubah penampilan fisiknya dengan menggunduli kepala, Annetta juga didukung oleh sang kekasih. “Dia menyuruh aku menerima sinetron ini meskipun kepala aku harus digunduli,” cerita Annetta sebagaimana dikutip dari Tabloidbintang.com, Senin, 24 Juli 2017.

Meski sang pacar bisa menerima penampilan botaknya, namun Annetta enggan tampil plontos saat jalan bareng kekasih. Annetta memilih pakai wig setiap kali jalan dengan pacarnya. “Belum terbiasa kalau jalan dengan pacar dengan penampilan yang sekarang,” terangnya.

Lebih jauh Annetta menuturkan, dirinya tidak akan cepat kembali ke penampilan cantiknya dengan rambut panjang. Pasalnya, tuntutan cerita sinetron Kecil Kecil Mikir Jadi Manten membuatnya harus kembali menggunduli rambut setiap beberapa hari sekali.

Selain karena tuntutan cerita, Annetta juga harus rajin menggunduli kepala karena rambutnya tumbuh cepat. “Soalnya rambut aku cepat panjang. Tapi enggak apa-apa deh enggak punya rambut, karena bisa irit sampo,” tutup gadis kelahiran 1 Juni 1998 itu.

Berita Terkait.

Tinggalkan Balasan