Annisa Hasim Jadi Nelly Bumi Langit RCTI, Pasangan Arya Saloka

Oleh: - 21 Maret 2020  |

Instagram

Annisa Hasim Main Bumi Langit RCTI
Annisa Hasim Main Bumi Langit RCTI (Instagram)

Sinetron baru bergenre kriminal misteri dengan judul Bumi Langit dihadirkan RCTI sejak 9 Maret 2020 silam. Dibintangi Arya Saloka dan Randy Martin, sinetron Bumi Langit diberikan slot tayang pukul 14.30 WIB oleh RCTI.

Bumi Langit berkisah tentang petualangan dua bersaudara Bumi (Randy) dan Langit (Arya) dalam menyelesaikan berbagai macam kasus kriminal yang berhubungan dengan hal-hal mistis, sesuai dengan genre yang diangkat, mystery and crime.

Petualangan mereka awalnya dimulai dari ketidaksengajaan ketika Langit ingin menghilangkan kutukan yang ada pada adiknya. Bumi sang adik mempunyai kemampuan khusus indera keenam yang awalnya mereka kira sebagai sebuah kutukan.

Baca juga:

Sebelum tayang perdana pada 9 Mare silam, beberapa promo yang beredar di media sosial sempat memperlihatkan aktris cantik Dhea Annisa turut bermain di sinetron ini. Bahkan dalam berita yang pernah kami tulis, kami memprediksi Dhea bakal jadi bintang utama wanitanya.

Seiring waktu berjalan, ternyata Dhea tidak jadi ambil bagian di sinetron ini. Dhea tidak jadi bermain di Bumi Langit kami duga karena ia sudah terlanjur bermain di sinetron RCTI lainnya yang kini juga sedang tayang, Orang Miskin Baru (OMB).

Dalam beberapa episode terbaru Bumi Langit, aktris Annisa Hasim turut bermain memerankan tokoh Nelly. Ia kemungkinan diplot untuk menggantikan Dhea yang tidak jadi gabung. Di Bumi Langit, Nelly diceritakan sebagai mantan pacar Langit.

Annisa Hasim di Bumi Langit RCTI
Annisa Hasim di Bumi Langit RCTI (Instagram)

Dari pantauan Popmagz.com di media sosial, tidak sedikit penonton yang mengaku suka dengan keberadaan Nelly di Bumi Langit. “Seruuu bangett liat bumi langit terus ditambah Nelly tambah seneng,” ujar @chelseaaulia4567.

“Episode yang kemaren seru banget!! Apalagi Ka Langit sama ka Neli udah cocok jadi orang tua muda,” tulis pengguna akun Instagram @sitsit06. “Suka adegan si langit sama mantannya .kocak.brantem mulu tp bikin baper,” timpal @buvilku.

Ada pula penonton yang ingin tokoh Bumi dikisahkan dekat dengan sosok wanita juga, sama seperti sang kakak. “Bumii dikasih pasangan dong,masa langit aja yang dikasih pasangan,” pinta pengguna akun Instagram @audymj_.

Sejak awal tayang, sebenarnya sinetron Bumi Langit sudah menghadirkan sederet aktris cantik dalam setiap episodenya. Beberapa aktris cantik yang pernah dihadirkan di Bumi Langit seperti Natasha Ratulangi, Dafina Jamasir, dan Sheza Idris.

Sayangnya keberadaan atau kemunculan mereka di sinetron hanya sementara, tidak seperti Annisa Hasim. Menarik untuk ditunggu, apakah tim produksi Bumi Langit akan menuruti permintaan fans yang ingin Bumi dipasangkan dengan seseorang?

Berita Terkait.

Tinggalkan Balasan