Anrez Adelio “Gio” Putri untuk Pangeran RCTI Lecehkan SCTV?

Oleh: - 13 Juli 2020  |

Instagram

Anrez Adelio "Gio" Putri untuk Pangeran
Anrez Adelio “Gio” Putri untuk Pangeran (Youtube)

Nama aktor tampan Anrez Putra Adelio beberapa hari ini jadi perbincangan hangat para pemirsa televisi, khususnya fans channel SCTV. Anrez disebut-sebut tidak punya etika karena diduga telah melecehkan SCTV di media sosial.

Kisah bermula ketika pada Jumat, 10, Juli 2020 silam, SCTV melalui akun Instagramnya mengunggah promo beberapa sinetron baru mereka yang akan tayang, yakni Anak Band, Pura-Pura Kaya, Dia Bukan Manusia, dan Istri Tercinta.

“Semua sinetron baru memang bikin penasaran, tapi pilih 1 dong yang paling ingin kamu tonton! Sebutin di kolom komentar berdasarkan alasannya, ya. #SCTVSinetron,” tulis SCTV dalam caption poster promo yang diunggah di Instagram.

Baca juga:

Tak berselang lama Anrez meninggalkan tiga buah komentar yang menuai kotroversi dan hujatan dari warganet fans SCTV. Komentar-komentar tersebut berbunyi, “Putri untuk Pangeran”, “Hanya di RCTI”, dan “Setiap hari jam 18.35 WIB”.

Tiga buah komentar Anrez itu dinilai telah melecehkan atau menghina SCTV karena saat ini dia merupakan artis yang tak bernaung lagi di Sinemart, rumah produksi yang selama ini memasok sinetron-sinetron unggulan di SCTV.

Anrez Adelio Promo PUPA di Instagram SCTV
Anrez Adelio Promo PUPA di Instagram SCTV (Instagram)

Anrez kini bernaung di MNC Pictures, tepatnya sedang bermain di sinetron Putri untuk Pangeran (PUPA). Di tersebut ia bermain bareng dengan beberapa mantan artis Sinemart lain seperti Ranty Maria, Verrell Bramasta, Riza Syah, dan Evan Marvino.

Seperti diketahui bersama, sinetron Putri untuk Pangeran memang kini terbilang sukses besar dalam memikat hati pemirsa TV Indonesia. Sinetron PUPA merupakan program yang dalam beberapa minggu ini memuncaki tangga rating.

Anrez dinilai terlalu jumawa dengan melakukan promo sinetron Putri untuk Pangeran di akun Instagram resmi SCTV. Sudah jadi rahasia umum bahwa SCTV merupakan pesaing utama RCTI dalam kancah persaingan acara TV tanah air.

Memang sempat beredar rumor Anrez dihentikan kontraknya di tengah jalan oleh Sinemart pada akhir 2019 silam bersama dengan Verrell. Kala itu, keduanya mendadak hilang di saat sinetron Cinta Anak Muda yang mereka bintangi masih tayang.

Tak pelak banyak warganet yang menduga komentar-komentar Anrez yang menyiratkan sebuah ejekan di akun Instagram SCTV itu semacam “balas dendam”. Benarkah seperti itu, Anrez menyimpan dendam atau kebencian pada SCTV/Sinemart?

Berita Terkait.

Tinggalkan Balasan