Anrez Adelio Jadi Gio Putri untuk Pangeran Lagi Usai SBDL Tamat

Oleh: - 11 Juni 2021  |

Instagram

Anrez Adelio dan Naimma Aljufri
Anrez Adelio dan Naimma Aljufri (Youtube)

Anrez Adelio kembali bermain di sinetron Putri untuk Pangeran (PUPA) RCTI lagi setelah sempat hengkang beberapa bulan. Tokoh Gio Nathanio yang diperankan Anrez dimunculkan kembali pada episode sinetron PUPA hari Kamis, 10 Juni 2020 kemarin.

Dalam episode kembalinya Gio di PUPA tersebut dikisahkan ia langsung coba berikan kejutan pada sang pujaan hati, Dinda Silvana (Naimma Aljufri). Gio berniat mengagetkan Dinda dengan menemuinya secara diam-diam di tempat yang sepi.

Lucunya, rencana Gio itu tak berjalan mulus, malah ia sempat mendapat pukulan, tendangan, dan bantingan dari Dinda yang awalnya tak mengenali Gio. Dinda senang setelah tahu pria yang sempat dikira penjahat tersebut ternyata adalah pacarnya sendiri.

Baca juga:

Mereka berdua kemudian melepas kangen dengan mengobrol di taman. Dalam obrolannya, Gio mengaku pada Dinda bahwa kondisi ekonominya kini tak seperti dulu. Sepulang Gio dari Swiss, dikisahkan orangtuanya yang kaya telah jatuh bangkrut.

Mendengar penjelasan itu Dinda lalu meyakinkan Gio bahwa cintanya tidak berubah. Ia kemudian mengajaknya bertemu dengan Atta (Evan Marvino) dan Citra (Harini Sondakh) yang ternyata juga masih menganggap Gio sebagai sahabat sejati apapun kondisinya.

Anrez Adelio "Gio" Putri untuk Pangeran
Anrez Adelio “Gio” Putri untuk Pangeran (Youtube)

Seperti telah kami tulis di muka, tokoh Gio sempat hilang selama beberapa bulan. Kala itu, dihilangkannya Gio dari Putri untuk Pangeran dilakukan lantaran Anrez sang pemeran bermain di sinetron lain RCTI yang bertajuk Setinggi Bintang di Langit (SBDL).

Meski sinetron SBDL baru ditayangkan RCTI sejak 5 Mei 2021, Anrez sudah hengkang dari PUPA jauh sebelum itu, tepatnya ketika sinetron Setinggi Bintang di Langit sudah mulai proses produksi yang dilakukan beberapa minggu sebelum tayang.

Sayang sinetron SBDL yang dibintangi Anrez bersama Ersya Aurelia itu terbilang gagal bersaing di tangga rating melawan program-program unggulan stasiun televisi lain. SBDL pada akhirnya hanya tayang sampai 29 Mei 2021 atau tidak genap sebulan.

Beruntung tim produksi PUPA dulu tidak membuat cerita Gio dimatikan tokohnya ketika dia pergi untuk bintangi SBDL. Dengan dikisahkan hanya pergi ke luar negeri, akan sangat gampang mengembalikan tokoh Gio bila Anrez kembali lagi bergabung.

Seperti diketahui bersama, sudah jadi rahasia umum bahwa penonton televisi tanah air bosan dengan sinetron yang mengisahkan karakter dimatikan lalu tiba-tiba “hidup lagi”. Tak jarang juga dikisahkan muncul sebagai kembaran tokoh yang dimatikan.

Berita Terkait.

Tinggalkan Balasan