ANTV Rerun Uttaran dengan Judul Ichcha dan Tapasya Gantikan Veera

Written by on Apr 07, 2016 -

Intstagram LinkInstagram

Ichcha dan Tapasya ANTVIchcha dan Tapasya / Instagram

Menyikapi sukses besar yang diraih serial Uttaran di ANTV dalam beberapa bulan belakangan ini, ANTV akan menayangkan ulang serial Uttaran dengan judul yang berbeda. Serial Uttaran akan tayang ulang mulai Senin, 11 April 2016, pukul 10.00WIB (mengambil slot Veera), dengan judul Ichcha dan Tapasya.

Pengumuman tersebut disampaikan oleh Managing Director ANTV, Otis Hahijary, lewat akun instagramnya. Otis menyebut rerun Uttaran hadir untuk para penggemar yang ketinggalan episode-episode awal Uttaran atau menyasar pada para fans yang baru menonton Uttaran saat Ichcha dan Tapasya sudah dewasa.

“buat yg ketinggalan nonton masa kecil ichcha dan tapasha…” tulis Otis dalam caption video promo Ichcha dan Tapasya di akun Instagramnya, @otis_hahijary, Rabu, 6 April 2016.

Bagaiman tanggapan para penggemar Uttaran atas keputusan ANTV me-rerun Uttaran? dari pantauan Popmagz.com atas komentar yang ada di video Instagram Otis, mayoritas tidak setuju bila Uttaran tayang ulang.

Salah satu yang tidak setuju adalah pengguna akun @nadiahhana22. Nadia menilai keputusan ANTV itu terlalu berlebihan bila melihat Uttaran saat ini sudah mempunyai total jam tayang hingga 3 jam per harinya.

“Ngapain sih di ulang!!! Emg uttara gk cukup apa waktunya!!??! Yg 3 jam setiap harinya!??!! udh stop ngapain sih hrs di ulang2 episodenya!!!! Sumpah ya uttaran Monopoli jam tayang serial india yg lain!!!” kata @nadiahhana22.

Tak sedikit yang menilai Uttaran rerun tidak layak menggantikan Veera yang belakangan ini juga sudah mulai punya penggemar tersendiri. Bahkan sampai ada yang bilang tidak akan menonton ANTV lagi bila Veera diganti Ichcha dan Tapasya.

“Mentang2 laris. Eh uttaran di puter lg. Pleaseeeee deh jgn pade nonton. Biar kehempas kyk cansu hazel rerun dlu. Ayo save veera,” tulis akun @indah90lestari. “Klo vera di ganti ama msa kecil icha..aku ga akan nonton lg antv.aku suka skali ama pilm veera,” ujar @nayla.askia

Sejak Desember 2015 lalu, Uttaran memang menjadi senjata utama ANTV untuk bertarung di jagat rating tv. Meski tayang bukan di jam prime time, Uttaran tercatat jadi langganan peringkat 2-3 rating TV. Uttaran hanya kalah dari sinetron Anak Jalanan (AJ) di RCTI yang tak tergoyahkan sejak Oktober 2015 sampai sekarang.

Related Posts.

Leave a Reply

Back to top ↑