ANTV Tamatkan Bawang Putih Berkulit Merah Demi Shehrazat?

Oleh: - 2 November 2020  |

Instagram

Devi Lanni, Rebecca Tamara, dan Faradilla Yoshi
Devi, Rebecca, dan Faradilla (Instagram)

Menyusul tamatnya sinetron Hati yang Terluka pada Minggu, 1 November 2020, rangkaian program ANTV pada Senin, 2 November 2020 hari ini akan banyak alami perubahan. Slot tayang pukul 23.00 WIB peninggalan Hati yang Terluka akan diisi sinetron lawas Inayah.

Sementara slot tayang sore hari pukul 16.00 WIB mulai hari ini akan ditempati serial India baru Lava dan Kusha. Ada juga program baru serial Turki yang bakal tayang perdana di ANTV hari ini dan kami prediksi akan menuai kontroversi di kalangan pemirsa.

Serial Turki anyar itu adalah Shehrazat 1001 Malam yang akan tayang pukul 21.00 WIB. Kebaradaan Shehrazat di jam tayang 21.00 WIB membuat sinetron Bawang Putih Berkulit Merah (BPBM) mendadak tidak ditayangkan ANTV pada hari ini.

Baca juga:

Tidak tayangnya sinetron BPBM pada hari ini terungkap di unggahan jadwal acara terbaru ANTV di akun Instagramnya. Hingga berita ini ditulis, Senin, 2 November 2020 pagi, ANTV belum berikan pengumuman terkait nasib Bawang Putih Berkulit Merah.

Bawang Putih Berkulit Merah ANTV Tamat?
Bawang Putih Berkulit Merah ANTV Tamat? (Instagram)

Episode 199 Bawang Putih Berkulit Merah yang tayang pada Minggu, 1 November 2020 kemarin sebenarnya masih menyematkan kata BERSAMBUNG di akhir penayangannya. Hal itu bisa diartikan bahwa sinetron tersebut memang belum tamat.

Kami sendiri menduga ANTV pada hari ini sengaja melakukan percobaan atau tes ombak untuk Shehrazat 1001 Malam. Bila serial Turki itu mendapat sambutan hangat pemirsa, maka tidak menutup kemungkinan bahwa BPBM akan menghilang selamanya.

Sebaliknya, Bila Shehrazat 1001 Malam gagal bersaing di tangga rating, Bawang Putih Berkulit Merah kemungkinak akan tayang lagi. Sementara Shehrazat bakal dipindah ke slot tayang lain, atau bahkan penayangannya dihentikan di tengah jalan begitu saja.

Shehrazat bukan kali pertama tayang di ANTV. Serial yang dibintangi Berguzar Korel dan Halit Ergenc itu pernah tayang pada 2015 silam. Jadi hal yang bisa dimaklumi bila ke depan ANTV hentikan penayangannya di tengah jalan karena rating yang buruk.

Sementara BPBM merupakan sinetron yang pernah jadi andalan ANTV di tangga rating. Ketika masih berjaya di tangga rating, ANTV sampai pernah berikan durasi tayang empat jam pada sinetron yang dibintangi Faradilla Yoshi Rebecca Tamara tersebut.

Berita Terkait.

Tinggalkan Balasan