Anugerah Cinta RCTI Ratingnya Bagus Sudah Diprediksi Adjie Pangestu

Written by on Jan 13, 2017 - Twitter Email
Giorgino Abraham dan Adjie PangestuGiorgino Abraham dan Adjie Pangestu / Instagram

Sinetron Anugerah Cinta RCTI yang dibintanginya sukses besar, Adjie Pangestu malah merasa biasa saja menyikapi hal tersebut. Bagi Adjie, rating sinetron bagus atau jeblok itu hal yang biasa terjadi dan harus siap dihadapi oleh setiap pemain sinetron.

“Kalau saya biasa-biasa saja karena saya hanya bekerja sebagai pemain dan berkarya mengikuti arahan sutradara,” ungkap Adjie seperti dikutip dari Tabloidbintang.com, Jumat, 13 Januari 2017.

Kesuksesan sebuah sinetron, di mata Adjie, tidak bisa dilihat hanya dari penampilan para pemainnya, namun juga seluruh orang yang terlibat di dalamnya. “Sinetron Anugerah Cinta sukses bukan karena saya, ada pemain lain dan kru yang saling kerja sama,” terangnya.

Sebelum menjalani syuting Anugerah Cinta, Adjie sudah memprediksi sinetron tersebut bakal sukses besar hanya berdasar naskah yang disodorkan padanya. Prediksi Adjie pun terbukti ketika episode-episode awal Anugerah Cinta mampu mengkudeta Anak Jalanan dari puncak rating TV.

“Pertama kali membaca ceritanya, saya yakin sinetron ini sukses. Ternyata benar ramalan saya, episode minggu pertama tayang sudah membuat geger banyak orang,” cerita Adjie.

Sebagai orang yang juga sempat bermain di sinetron Anak Jalanan, Adjie senang Anugerah Cinta bisa bersaing dengan Anak Jalanan. Apalagi, selama setahun belakangan Anak Jalanan begitu digdaya di tangga rating hingga nyaris tak tersentuh sinetron-sinetron lain, bahkan oleh sinetron SinemArt lain.

Anak Jalanan banyak menumbangkan judul sinetron lain, meski sama-sama dari SinemArt. Selalu ada persaingan yang sehat dan itu bagus,” tutupnya.

Related Post

Leave a Reply

Back to top ↑