Anugerah Cinta RCTI Tamat, Giorgino Abraham Total di Berkah Cinta SCTV

Written by on Jan 22, 2017 - Twitter Email
Pemain Berkah Cinta SCTVPemain Berkah Cinta SCTV / Instagram

Sudah bukan rahasia lagi sinetron-sinetron populer produksi SinemArt di RCTI akan segera ditamatkan menyusul kepindahan SinemArt ke SCTV. Salah satu sinetron populer yang menunggu ditamatkan adalah Anugerah Cinta RCTI.

Tanda-tanda akan tamatnya Anugerah Cinta sudah mulai terlihat dari episode-episode terakhir sinetron tersebut, dimana banyak tokoh penting dimatikan (diceritakan meninggal). Giorgino Abraham, sebagai pemain utama Anugerah Cinta, tak memungkiri sedih dan kecewa mendapati tamatnya sinetron yang dibintanginya.

Gino kecewa lantaran Anugerah Cinta harus ditamatkan di saat performa ratingnya masih memuaskan, bisa bersaing dengan sinetron baru Dunia Terbalik RCTI yang kini sedang merajai rating. Selain itu, Gino juga menyayangkan kebersamaan antar pemain dan juga kru yang harus segera diakhiri.

“Selain sedih, juga kecewa. Pasalnya, posisi kami sedang berada di puncak (rating). Apalagi pemain, kru, sampai sutradara hubungannya sudah seperti keluarga,” ungkap Gino, dikutip dari Tabloidbintang.com, Minggu, 22 Januari 2017.

Namun begitu, Gino tetap optimis menjalani kariernya sebagai artis sinetron. Apalagi, SinemArt juga sudah menyiapkan sinetron baru “reinkarnasi” Anugerah Cinta, yakni Berkah Cinta. “Siapa tahu ini jalan yang terbaik. Mungkin dengan judul baru bisa lebih baik lagi. Berpikir positif saja,” harap Gino.

Menurut Gino, perpindahan production house (PH) dari satu stasiun TV  ke stasiun TV lainnya adalah hal yang biasa saja. Gino berjanji akan tetap memberikan totalitasnya dalam berakting, tidak melihat stasiun TV apa yang bakal menayangkan aktingnya.

“Stasiun TV memang penting, tapi buatku bukan yang utama. Mau tayang di TV manapun bukan urusanku. Tayang di stasiun TV apa pun, aku tetap melakukan yang terbaik untuk penonton,” tandasnya.

Sekadar diketahui, belum lama ini Gino buka-bukaan tentang peran barunya di Berkah Cinta SCTV. Dia memberikan bocoran tentang tokoh Eros yang akan dimainkannya di sinetron tersebut. “Karakter Eros cool, baik hati, dan keren. Dia lulusan kedokteran di Amerika,” katanya beberapa hari lalu.

Related Post

Leave a Reply

Back to top ↑