Anugerah Terindah RCTI: Risty Tagor Dituduh Bunuh Yama Carlos

Oleh: - 17 Januari 2022  |

Instagram

Sinetron Anugerah Terindah di RCTI
Sinetron Anugerah Terindah di RCTI (RCTI+)

Sinetron baru bertajuk Anugerah Terindah dihadirkan RCTI untuk mengisi slot tayang siang mereka pukul 14.00 WIB mulai hari ini, Senin, 17 Januari 2022. Tayangnya Anugerah Terindah relatif mengejutkan bila melihat promo yang baru beredar di media sosial dua atau tiga hari lalu.

Seperti diketahui, promo sebuah sinetron lazimnya bakal hiasi media sosial beberapa minggu sebelumnya. Kami sendiri menduga hadirkan Anugerah Terindah secara mendadak untuk bersaing dengan sinetron unggulan anyar SCTV Suster El yang juga tayang perdana hari ini.

Sebagaimana telah Popmagz.com beritakan, Suster El hadirkan bintang utama yang namanya terbilang mentereng, yaitu Adinda Azani. Sementara Anugerah Terindah menampilkan bintang utama Risty Tagor, aktris yang sempat berjaya juga pada beberapa tahun silam.

Pada sinetron ini, Risty perankan seorang ibu dengan tiga orang anak bernama Dinda. Tiga anak Dinda, yakni Bulan (Anantya Kirana), Bintang (Abiyyu Barakbah), dan Gala (Meryem Hasanah) merupakan buah pernikahannya dengan mantan suaminya, Chandra (Yama Carlos).

Rumah tangga Dinda dan Chandra sendiri rusak atas hadirnya orang ketiga. Chandra diceritakan menikah lagi dengan selingkuhannya yang bernama Siska (Gita Virga). Usai bercerai, Dinda tinggal berempat dengan anak-anaknya, sementera Chandra bersama istri barunya.

Anugerah Terindah RCTI Tayang Siang
Anugerah Terindah RCTI Tayang Siang (Instagram)

Suatu hari, Dinda yang mengalami penyakit asma kumat setelah dia bertengkar dengan Chandra yang coba merebut hak asuh ketiga anaknya. Bulan yang tak tega melihat ibunya sakit-sakitan lalu coba mendatangi rumah ayahnya untuk meminta biaya berobat sang ibu.

Baca juga:

Sesaat sebelum Bulan berangkat, Chandra rupanya berniat menceraikan Siska setelah dia mendapatkan bukti perselingkuhan istri barunya itu dengan pria bernama Thomas (Husni Ramdan). Lantaran mengira Chandra di kantor, saat itu Thomas juga mendadak datang ke rumah.

Terjadilah perkelahian sengit antara Chandra dan Thomas. Siska coba melerai pertengkaran itu dengan mengancam akan bunuh diri dengan gunting. Ketika Thomas coba merebut gunting itu dari Siska, Chandra malah tidak sengaja tertusuk gunting tersebut hingga meninggal.

Ketika Bulan dalam perjalanan ke rumah ayahnya, Dinda mencarinya dan diberitahu oleh Bintang bahwa kakaknya ke rumah ayah mereka untuk minta uang berobat. Dinda yang tak ingin Bulan meminta apa pun dari sang ayah lalu bergegas menyusul putrinya ke rumah Chandra.

Sungguh nahas, kedatangan Dinda malah dimanfaatkan Siska dan Thomas untuk mengkambinghitamkan dia sebagai pelaku pembunuhan. Dinda akhirnya harus jalani hukuman penjara yang membuat Bulan kini mengambil tanggung jawab mengasuh dua adiknya.

Apakah Bulan mampu menjadi tulang punggung untuk Bintang dan Gala? Lalu berapa lama ibu mereka harus mendekam di penjara? Saksikan sendiri, ya! Nantinya juga bakal hadir tokoh Bagas (Aditya Herpavi) yang sepertinya bakal jadi dewa penolong keluarga Dinda.

Berita Terkait.

Tinggalkan Balasan