Apa Benar Angel Karamoy dan Pasha Ungu Ciuman Bibir? Selingkuh?

Written by on Des 01, 2015 -

Intstagram LinkInstagram

Angel Karamoy dan Pasha UnguFoto Mirip Angel Karamoy dan Pasha Ungu / Tabloidbintang.com

Jagat hiburan tanah air diguncang dengan beredarnya foto ciuman bibir sepasang pria dan wanita berwajah mirip Angel Karamoy dan Pasha Ungu. Foto ciuman tersebut pertama kali muncul dalam tayangan Go Spot RCTI, edisi Selasa, 1 Desember 2015.

Pada episode Go Spot tersebut, diperlihatkan empat foto lain yang menunjukan kemesraan pria dan wanita mirip Angel Karamoy dan Pasha Ungu. Pakar telematika, Abimanyu Wachjoewidajat, meyakini empat dari lima foto yang beredar itu asli berdasar sudut bayangan, mimik muka, arah mata, dan color tone-nya.

“Ada beberapa tahap untuk mengecek keaslian sebuah foto. Pertama secara pandangan umum. Kemudian data logika, yakni dengan melihat sudut bayangan, mimik muka, dan arah mata. Terakhir analisa digital, dilihat color tone-nya. Saya lihat enggak ada kelihatan rekayasa. Hanya 1 foto yang masih belum pasti, karena color tone-nya kurang meyakinkan,” kata Abimanyu, dikutip dari Tabloidbintang.com, Selasa, 1 Desember 2015.

Okie Agustina, mantan istri Pasha, enggan memberikan komentar terkait beredarnya foto ciuman pria mirip mantan suaminya dengan seorang wanita. Okie menegaskan bahwa saat ini dirinya sudah punya kehidupan baru sehingga tidak ingin mengomentari orang yang pernah ada dalam kehidupan lamanya.

“Itu bukan urusan aku lagi. Sekarang aku sudah punya keluarga sendiri. Sekali lagi, saya bersyukur sekarang sudah punya pendamping yang baru,” kata Okie.

Sementara itu, Steven Rumangkang, suami Angel, dalam tayangan Seleb On News, MNCTV, Selasa, 1 Desember 2015, mengaku sangat kaget atas beredarnya foto tersebut. Steven meyakini foto itu benar Angel, dia tidak menyangka istriya bisa berbuat seperti itu. “Pertama saya syok lihat foto ini. Saya enggak menyangka, istri saya melakukan itu,” kata Steven.

Angel sendiri, sampai saat ini diketahui masih berstatus sebagai istri sah Steven Rumangkang, meski pasangan tersebut telah pisah rumah sejak beberapa bulan lalu. Sementara itu, Pasha juga diketahui masih berstatus sebagai suami Adelia Wilhelmina, wanita yang dia nikahi pada 27 Maret 2011 silam.

Related Posts.

Leave a Reply

Back to top ↑