Apa Benar Dara dan Mita The Virgin Pasangan Lesbi? Ini Jawabannya!

Written by on Mei 15, 2016 - Twitter Email
Mita dan Dara The VirginMita dan Dara The Virgin / Instagram

Advertisements

Hanya karena penampilan salah satu personilnya yang tomboy, duo The Virgin selama ini dicurigai sebagai pasangan lesbian. Mita, yang sudah diketahui bersama sangat tomboy dalam setiap penampilannya, disebut-sebut berperan sebagai pihak “laki-laki” dalam pasangan lesbi The Virgin.

Apakah benar gosip tersebut? dalam acara Dear Haters di SCTV belum lama ini, Mita mengaku tahu The Virgin dogosipkan lesbian. Dengan tegas Mita membantah adanya hubungan tidak wajar antara dirinya dengan Dara, Mita mengaku masih punya orientasi seksual yang normal.

“Aku masih suka dengan cowok, cuma belum dapat saja. Gayanya kaya gini (tomboy) yang memang sudah seperti ini dari dulu, terserah saja kalau orang mau bilang apa,” ujar Mita, dikutip dari Liputan6.com, Minggu, 15 Mei 2016.

Advertisements

Penampilan tomboy Mita bukan tanpa alasan. Mita menjadi tomboy lantaran sudah kehilangan sosok ayah saat usianya masih belia. Meski tomboy, Mita mengaku lebih lemah lembut dan juga cengeng dibanding Dara yang selama ini penampilannya feminim.

Tidak hanya karena penampilan tomboy Mita yang membuat orang-orang curiga The Virgin adalah pasangan lesbi, namun juga beberapa foto kebersamaan mereka di Instagram. Mita berkilah, foto dirinya dengan Dara di Instagram masih normal selayaknya hubungan pertemanan antara sesama cewek.

Mita menyebut orang-orang yang menuduh The Virgin lesbian telah memakai standar ganda dalam melihat The Virgin. “Padahal cewek-cewek yang rambut panjang, foto cium-ciuman tidak apa-apa yaa. Coba kalau Mita yang ngerangkul Eneng (Dara) dikit saja, pasti langsung dibilang macem-macem,” pungkasnya.

Advertisements

Related Post

Berikan Komentar

Back to top ↑