APACE RCTI Tayang Prime Time, Ada Sahila Hisyam dan Fachri Muhammad

Written by on Apr 09, 2018 -

Intstagram LinkInstagram

Sinetron Apace RCTI
Sinetron Apace RCTI (Instagram)

RCTI akan kembali menghadirkan sinetron baru bergenre komedi. Kali ini, sinetron komedi baru itu berjudul APACE: Anak Punk Anti Cewek. Sinetron APACE akan dibintangi banyak aktor muda berbakat negeri ini.

Beberapa nama aktor muda yang akan bermain di APACE antara lain Armando Jordy, Mando GW, Bhisma Wijaya, Adit Audia, Fahmir Omar, dan juga Fachri Muhammad, sang pemeran Entong di sinetron Si Entong TPI yang beken tahun 2005 hingga 2009 silam.

Sementara untuk aktris, ada nama si cantik Sahila Hisyam. Mantan Kekasih Kevin Julio itu kemungkinan bakal jadi satu-satunya pemeran tokoh utama wanita di sinetron APACE: Anak Punk Anti Cewek.

Baca juga:

Tidak hanya artis-artis muda di atas, sinetron APACE menghadirkan sederet bintang-bintang sinetron tenar lain, seperti Diky Chandra, Rency Milano, Tike Priatnakumumah, Ratu Idola, Grey Alexandro, Rio Alba, Ananda George, hingga Puy Brahmantya.

Jam Tayang Apace RCTI
Jam Tayang Apace RCTI (rcti.tv)

Tidak tanggung-tanggung, MNC Pictures selaku production house yang memproduksi APACE menugaskan sutradara kawakan Iip Sariful Hanan untuk menukangi sinetron ini. Iip merupakan sutradara sinetron sukses Dunia Terbalik (DT).

Dari pantauan Popmagz.com di laman web resmi RCTI, terungkap bahwa sinetron APACE: Anak Punk Anti Cewek akan tayang perdana pada hari Rabu, 11 April 2017 mendatang. RCTI memberikan slot tayang prime time pukul 18.00-19.00 WIB untuk sinetron ini.

Hadirnya APACE: Anak Punk Anti Cewek pada slot tayang 18.00-19.00 WIB membuat jam tayang sinetron Tukang Ojek Pengkolan (TOP) terpotong jadi satu jam saja. Sementara Ada Dua Cinta (ADC) juga akan tayang lebih mundur, pukul 19.00 WIB.

Tayangnya APACE: Anak Punk Anti Cewek juga bakal membuat slot prime time RCTI semakin identik dengan sinetron komedi. Seperti diketahui, TOP dan DT yang saat ini masih tayang adalah dua sinetron komedi yang sejak lama jadi andalan RCTI di kancah persaingan rating TV.

Related Posts.

Tinggalkan Balasan

Back to top ↑