Apakah Herjunot Ali Pacari Tatjana Saphira? yang 11 Tahun Lebih Muda

Oleh: - 13 Juli 2015  |

Instagram

Herjunot Ali dan Tatjana Saphira
Herjunot Ali dan Tatjana Saphira (Instagram)

Aktor Herjunot Ali selama ini dikenal sebagai pria yang betah menjomblo usai putus dari Puteri Indonesia 2006, Agni Pratistha, beberapa tahun silam. Namun sekarang Junot malah digosipkan sedang menjalin hubungan spesial dengan artis Tatjana Saphira, wanita yang 11 tahun lebih muda darinya.

Kabar kedekatan antara pria 29 tahun itu dan Tatjana mulai berhembus saat Junot mengunggah foto selfie berdua dengan Tatjana di akun Instagramnya pada 25 Mei 2015 silam. Namun saat itu masih ada yang meragukan kedekatan keduanya, lantaran pada foto yang diunggah Junot tidak disertakan caption atau keterangan foto yang mengisyarakatkan mereka berpacaran.

Minggu, 12 Juli 2012 kemarin, Tatjana mengunggah foto selfie berdua dengan seorang pria yang diduga adalah Junot bila dilihat dari bentuk kepala dan model rambutnya. Pada foto tersebut, Tatjana tengah bersandar di bahu seorang pria yang diduga Junot itu dan menuliskan caption “Makes me so happy. #J”.

Baca juga:

Sejak kemunculan dua foto tersebut, banyak fans keduanya yang menebak bahwa Herjunot Ali dan Tatjana Saphira memang telah resmi berpacaran. Meski bukti foto telah menguatkan bahwa ada hubungan antara mereka, namun tak sedikit juga yang ragu bahwa pemain serial Stereo NET. itu menjalin hubungan dengan Junot.

Para penggemar yang ragu, menilai pria dalam foto yang diunggah Tatjana bisa siapa saja, tak harus Junot meski bentuk kepala dan potongan rambutnya sama. Benar tidaknya soal kisah asmara keduanya, menarik untuk kita tunggu, apakah keduanya akan mengunggah foto selfie berdua lagi dengan caption pengumuman telah berpacaran?

Berita Terkait.

Tinggalkan Balasan