Apakah Lindsay Lohan Berpacaran Dengan Josh Chunn?

Written by on Okt 23, 2012 -

Intstagram LinkInstagram

Foto Lindsay LohanLindsay Lohan / entertainment.ie

Lindsay Lohan selama ini di cap sebagai “Artis Bermasalah: sederatan masalah mengiringi kehidupan dan perjalanan karirnya.

Dari situ banyak yang beranggapan artis cantik ini kurang perhatian, ketiaddan sang pendamping disinyalir membuat polah tingkah lindsay tak terkontrol.

jumat lalu (19/10/2012) dalam sebuah wawancara, Michael Lohan, ayah dari Lindsay lohan mengaku sedikit bisa bernafas lega ketika mengetahui putrinya akhirnya memiliki seorang teman pria yan gbisa menjaganya.

Sayang saat itu, dia tidak menjelaskan siapa pria itu, yang bisa meluluhkan hati putrinya, selang dua hari kemudian, yaitu pada minggu (19/10/2012), Josh Chunn seorang pelatih Fitnes mengaku bahwa dirinya adalah kekasih Lindsay Lohan.

Pria 25 tahun ini bahkan mengklaim bahwa dirinya saat ini adalah “pengaruh terbaik” untuk Lindsay Lohan.

“aku mencoba menuntun Lindsay agar lebih fokus, namun bagaimana aku bisa membuat dia fokus bila melihat yang terjadi di sekililing dia, bahkan aku saja hampri tidak fokus”, ujar Josh Chunn dalam wawancara dengan New York Daily News.

“Dia gadis yang kuat, dia berusaha untuk membuat dirinya bersih, aku hanya ingin dia baik-baik saja” Pungkasnya.

Tapi dari pengakuan Josh Chunn ini ada yang janggal, karena sehari sebelum dia membuat pernyataan ke publik, Lindsay Lohan juga mengumumkan lewat akun twitternya bahwa dia tidak mempunyai seorang pacar.


Entah apa yang terjadi dengan kisah lindsay lohan kali ini, apakah memang Josh Chunn ini beneran kekasih Lindsay, atau hanya pria yang mengaku-ngaku saja,

Para penggemar Lindsay beraharap apapun yang terjadi, mau Lindsay punya pacar atau tidak, Lindsay bisa menjadi pribadi yang lebih baik.

Related Posts.

Leave a Reply

Back to top ↑