Apakah Ovi Sovianti dan Pamela Safitri ‘Duo Serigala’ Pasangan Lesbi?

Written by on Apr 09, 2016 -

Intstagram LinkInstagram

Ovi Sovianti dan Pamela SafitriOvi Sovianti dan Pamela Safitri / Merdeka.com

Personil Duo Serigala, Ovi Sovianti, sudah mantap hatinya untuk bercerai dengan suaminya, Indra. Kepada wartawan, Ovi mengaku alasan dirinya mantap cerai karena sang suami telah melanggar komitmen untuk tidak menyebar foto pernikahannya ke media.

“Iya karena foto pernikahan. Dia (suami) tuh sudah nyebarin foto-foto (pernikahan) aku. Padahal ada komitmen dia yang awal nikah, tapi dia sendiri yang menyebarkan. Insya Allah aku sudah mantap mau cerai,” kata Ovi Sovianti saat ditemui di kawasan Ciledug, Tangerang Selatan, belum lama ini, dikutip dari Liputan6, Sabtu, 9 April 2016.

Meski sudah membeberkan secara gamblang alasannya minta cerai, namun tidak sedikit orang yang menduga itu cuma alasan yang dibuat-buat oleh Ovi. Malah belakangan muncul kabar yang menyebut adanya orang ketiga dalam rumah tangga mereka.

Uniknya, orang ketiga yang belakangan disebut-sebut hadir dalam rumah tangga Ovi-Indra adalah Pamela Savitri, atau secara tidak langsung menyebut Ovi dan Pamela adalah pasangan lesbian. Ditemui di kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Rabu, 6 April 2016, Ovi membantah keras kabar tersebut.

Ovi mengaku sangat mengenal dekat Pamela, termasuk orientasi seksualnya. Ovi menegaskan bahwa dirinya dengan Pamela masih tertarik pada pria, bukan pada wantia (lesbian). “Enggak (karena Pamela) lah, enggak mungkin Pamela (suka sesama jenis) lah. Aku tahu banget Pamela seperti apa,” ujar Ovi.

Sementara itu, Pamela enggan menanggapi gosip dirinya lesbian. Dia mendukung apapun keputusan Ovi, termasuk pilihannya untuk berpisah dengan Indra. Pamela mengaku kenal sifat suami temannya itu, salah satunya adalah sifat cemburunya yang membuat Ovi dan Indra sering cekcok.

“Aku sih kecewa dengan komitmen dia (Indra) di awal. Bukan Ovi yang buka awal, tapi dia. Memang banyak percekcokan. Dia cemburuan dan jarang komunikasi. Sebelum foto pernikahan itu tersebar, mereka sudah dua bulanan (menikah),” kata Pamela.

Related Posts.

Leave a Reply

Back to top ↑