Api dan Cinta ANTV Tayang, Meldi Keponakan Dewi Persik Dihujat

Oleh: - 21 November 2019  |

Instagram

Rosa Meldianti Keponakan Dewi Persik
Rosa Meldianti Keponakan Dewi Persik (Uzone.id)

Sinetron baru bertajuk Api dan Cinta dihadirkan ANTV di slot tayang prime time mereka pukul 20.00 WIB sejak kemarin, Rabu, 20 November 2019. Sinetron yang hadir menggantikan Janji Suci itu mengusung genre action atau laga.

Api dan Cinta hadirkan sederet bintang-bintang sinetron muda berbakat tanah air, mulai dari Shandy William, Rosiana Dewi, hingga Axel Matthew Thomas. Episode perdana Api dan Cinta mendapat komentar yang relatif positif dari pemirsanya.

Beberapa warganet yang telah menonton Api dan Cinta mengaku suka dengan sinetron tersebut. “Aq nontoon miiinnn @antv_official seriusan deh ini baguusss bgngttt. seruuuu bngt, gregetan, aq nnton’a,” tulis pemilik akun Instagram @a_puja460.

Baca juga:

“Bagus, kece, ceritanya gk berbelit2, pemainnya ganteng2 semoga epsnya panjangggggg,” ujar @hannindyaa28. “Apik seru n keren smua pemainnya. Smoga bguss alurnya,” ungkap @nisaaul2806. “Woww. api dan cinta seru banget yh!!,” tulis @monalisanapitupuluh.

Shandy William di sinetron Api dan Cinta berperan sebagai tokoh utama Iqbal, mantan tentara yang kini bekerja sebagai petugas keamanan di rumah sakit. Dia dikisahkan bakal memiliki hubungan dengan dokter cantik bernama yang dilakonkan Rosiana Dewi.

Penonton menilai keduanya cocok. “love at the first sight wth them @rsn.dw @shandywilliam_ ,” kata @yusilestari. “Wa cocok aplg pasangan Rosiana Dewi shandy,” ujar @ratih.alfatih. “Iqbal cocok sama safa @rsn.dw @shandywilliam_,” tulis @waasialyaa.

Penonton Api dan Cinta ANTV Hujat Meldi
Penonton Api dan Cinta ANTV Hujat Meldi (Instagram)

Namun begitu, sinetron Api dan Cinta bukan tidak lepas dari kritikan penonton. Tidak sedikit penonton yang mengaku terkejut dan muak atas kehadiran artis pendatang baru penuh kontroversi Rosa Meldianti di sinetron Api dan Cinta.

Keponakan penyanyi Dewi Persik itu tidak disukai lantaran sudah mendapat image buruk sebagai keponakan yang durhaka serta tidak punya malu. Selain itu, penampilan Meldi di sinetron Api dan Cinta juga dinilai tidak pas karena terlalu terbuka bajunya.

“Min .. Apa ngga ada pemain yg lain selain si meldi… kalo kepaksa harus maen, tolong kostum nya di perhatikan donk… ngga mendidik bgt.. masa celana nya mpe keliatan lipatan nya… pdhl pemain yg lain keren keren buangetzzzzz,” ungkap @nadhifa_anindya_putri_setiawan.

“Lagi asik asik nonton tadi malam eh tau tau nongol si uler, langsung pindah channel,” kata @kakikukekokuku. “Males nnton nya ada si meldi,” ujar @ika_lathifa. “Kenapa di film ini ada sih uler mendesiiss ikutan main min,” tulis @sekarrdwycahya.

Berita Terkait.

Tinggalkan Balasan