Arbani Yasiz dan Adinda Azani “Pacaran”, Rating Rompis Tetap Kacrut

Written by on Apr 09, 2017 -

Intstagram LinkInstagram

Arbani Yasiz dan Adinda AzaniArbani Yasiz dan Adinda Azani / Instagram

Kamis, 6 April 2017 silam, sinetron Roman Picisan (Rompis) RCTI menayangkan salah satu episode terpentingnya. Pada hari tersebut, dua tokoh utama Rompis, Roman dan Wulan, akhirnya resmi menyandang status pacaran.

Diceritakan, dua tokoh yang diperankan Arbani Yasiz dan Adinda Azani itu awalnya terlibat pertengkaran. Siapa menduga, pada pertengkaran yang terjadi di pantai itu, Roman tiba-tiba malah mengungkapkan perasaannya pada Wulan.

“Kusering membuatmu kecewa, buatmu tak percaya, buatmu tak bisa bedakan rasa atau bercanda. Tapi cukup sampai di sini kebohongan ini, yang ku ingin, cinta kita terukir mulai dari sini” kata Roman pada Wulan yang diucapkannya sambil berlutut.

Mendengar pernyataan cinta dari Roman, Wulan yang selama ini selalu menutup-nutupi perasaannya akhirnya luluh. Wulan menerima pernyataan cinta dari Roman dan secara resmi mereka jadian pada hari itu.

Episode tersebut berhasil membuat para fans baper (terbawa perasaan). Tak sedikit dari mereka yang mengungkapkan rasa baper-nya lewat kolom komentar di akun instagram resmi sinetron Rompis, @romanpicisanrcti.mncp.

“Uhhhh romantis banget jangan tamat dulu y please critnya bkn baper soalnya,” @friskakumalasari. “Gue puterrrrrr brapa x ttep aja senyum senyum kegirangannnnn ya allah ini baperrr parahhhhhh,” kata @rhyema_melatie.

Sayang, ke-baper-an para fans rupanya tidak menular ke tangga persaingan rating. Pada episode bersejarah itu, Rompis tak beranjak dari “habitat aslinya”, di luar 10 Besar. Dengan TVR 1,9 dan TVS 13,6, Roman Picisan hanya sanggup berada di posisi 12.

Rating Roman Picisan RCTI JelekRating Roman Picisan RCTI Jelek

Sementara itu, Anak Sekolahan, sinetron remaja andalan SCTV yang selama ini selalu di-head-to-head-kan dengan Roman Picisan, konsisten berada di 5 besar. Anak Sekolahan sendiri nangkring di peringkat 5 dengan TVR 2,8 dan TVS 17,5.

Bila episode bersejarah saja gagal mengantarkan Rompis tembus 10 besar, lalu bagaimana dengan episode-episode selanjutnya. Apakah Roman Picisan akan berhasil mendekati Anak Sekolahan? atau tetap seperti biasa, membayanginnya saja tidak sanggup?

Related Posts.

Leave a Reply

Back to top ↑