Arbani Yasiz dan Adinda Azani Tak Mungkin Pacaran, Ini Alasannya

Oleh: - 14 Maret 2017  |

Instagram

Arbani Yasiz dan Adinda Azani
Arbani Yasiz dan Adinda Azani (Instagram)

Tak bisa dipungkiri, kesuksesan sinetron Roman Picisan RCTI belakangan ini berkat chemistry luar biasa dua pemain utamanya, Arbani Yasiz dan Adinda Azani. Kedunya dinilai berhasil memerankan tokoh Roman dan Wulandari hingga membuat penonton baper (terbawa perasaan).

Tak ayal, keduanya pun diminta para fans Roman Picisan untuk pacaran di luar akting. Tak sedikit juga yang menduga Arbani dan Adinda memang telah menjalin hubungan spesial sehingga chemistry-nya di depan kamera bisa natural.

Apakah benar Arbani dan Adinda diam-diam telah terlibat cinta lokasi atau cinlok? Ditanya tentang kabar cinlok, Adinda dengan tegas membantahnya. Untuk menguatkan bantahannya, gadis 22 tahun itu menyebut statusnya saat ini sudah punya kekasih.

Baca juga:

Adinda sempat keceplosan menyebut Arbani punya pacar juga, meski beberapa saat kemudian diralat. “Oh enggak lah (cinlok). Kita sama-sama punya urusan pribadi. Aku sudah punya pacar kan dia juga, eh enggak ya,” kata Adinda, dikutip dari Okezone.com, Senin, 13 Maret 2017.

Ihwal chemistry dirinya dan Arbani yang dinilai sangat natural seperti sepasang kekasih betulan, Adinda menyebut itu faktor kenal lama. Adinda mengaku sudah kenal dengan Arbani jauh sebelum dipasangkan MNC Pictures di sinetron Roman Picisan.

“Kita sudah kenal lama, pernah main sinetron bareng. Untuk chemistry kita bisa sharing nanti begini ya Ban nanti begini ya Din gitu,” terang Adinda.

Beberapa waktu lalu Arbani juga mengeluarkan pernyataan serupa, bahwa antara dirinya dan Adinda tidak ada hubungan spesial seperti gosip yang beredar.”Ada sih, yang jodoh-jodohin. Nggak ada sih (cinta lokasi). Di sini semua pemain asik-asik aja,” kata Arbani kala itu.

Arbani bersyukur aktingnya dan Adinda telah berhasil membuat para penonton Roman Picisan baper. “Cerita di sini memang beda ya, tapi alhamdulillah kami berdua bisa bawain chemistry-nya dan pas dengan skrip,” ujarnya.

Berita Terkait.

Tinggalkan Balasan