Arbani Yasiz dan Tazkia Sungkar Pacaran dan Sudah Direstui Orangtua?

Oleh: - 13 Juli 2017  |

Instagram

Tazkia Sungkar dan Arbani Yasiz
Tazkia Sungkar dan Arbani Yasiz (Instagram)

Sering diminta fans sinetron Roman Picisan RCTI untuk pacaran dengan Adinda Azani, Arbani Yasiz belakangan ini malah dikabarkan sedang menjalin hubungan asmara dengan seorang gadis bernama Tazkia Sungkar.

Sayangnya, Arbani sepertinya masih malu-malu mengungkap hubungan tersebut ke publik. Bahkan dalam wawancara dengan media belum lama ini, Arbani hanya menyebut Tazkia sebagai teman dekat, bukan pacarnya.

Arbani juga menyebut para fansnya terlalu berlebihan dalam menyikapi kabar dirinya pacaran dengan Tazkia. “Tazkia mah teman dekat, atuh. Fans-fans pada baper-baper, tuh,” ungkap Arbani sebagaimana dikutip dari Cumicumi.com, Kamis, 13 Juli 2017.

Baca juga:

Menariknya, meski sampai saat ini hanya disebut sebagai teman dekat, kedua orangtua Arbani malah mengaku sudah mendengar cerita tentang Tazkia. Bahkan secara tersirat kedua orangtua Arbani telah memberikan restunya.

Siti Zaleha, ibunda Arbani, menduga Tazkia adalah sosok wanita yang baik meski dirinya belum berkenalan secara pribadi dengannya. “Belum kenal, tapi kayaknya baik. Insya Allah baik orangnya,” kata sang ibunda.

Hal senada juga diungkapkan oleh sang ayah, Zulchairy Yahya, yang menyebut Tazkia adalah wanita solehah. “Menurut ceritanya, Tazkia itu baik, (rajin) salat, agamanya bagus, dan saya belum kenal, belum dikenalkan sama Arbani,” ujar ayah Arbani.

Arbani yang saat wawancara juga berada di samping ayah dan ibunya tersipu malu mendapai pernyataan kedua orangtuanya tersebut. Arbani enggan berkomentar banyak atas pernyataan orangtuanya. “Belum pada kenal. Sudahlah, jadi rahasia saja,” kata Arbani.

Sejak memerankan tokoh Roman di sinetron Roman Picisan RCTI, nama Arbani melejit dan jadi idola baru pemirsa TV tanah air. Seperti telah disebut di muka, banyak fans sinetron tersebut yang berharap Arbani memacari Adinda Azani, sang pemeran tokoh Wulan.

Permintaan para fans itu hampir mustahil terwujud. Pasalnya, Adinda sudah berpacaran dengan Adhitya Alkatiri jauh sebelum bermain di Roman Picisan. Apalagi sekarang, sudah mulai terungkap bahwa Arbani pun sudah punya kekasih hati.

Berita Terkait.

Tinggalkan Balasan