Arbani Yasiz Jadi Pacar Tengku Syaira di Tukang Ojek Pengkolan RCTI?

Oleh: - 25 Mei 2018  |

Instagram

Tengku Syaira Anataya dan Arbani Yasiz
Tengku Syaira Anataya dan Arbani Yasiz (Vidio.com)

Sejak awal Mei 2018 silam, aktor tampan Arbani Yasiz bergabung di sinetron komedi Tukang Ojek Pengkolan RCTI. Di sinetron tersebut, Arbani memerankan karakter tukang ojek online bernama Beben.

Pada awal kemunculannya, Beben membuat jatuh cinta tokoh Sekar yang diperankan oleh komedian Ayya Renita. Sementara, Sekar yang juga terbilang tokoh baru di sinetron tersebut selalu dikejar-kejar oleh Jono.

Belakangan, penulis cerita Tukang Ojek Pengkolan sepertinya akan memasangkan Beben dengan Annisa (Tengku Syaira Anataya). Hal tersebut terlihat dalam episode TOP yang tayang pada Kamis, 24 Mei 2018 kemarin.

Baca juga:

Dalam episode tersebut, Beben terpesona saat pertama kali bertemu dengan Annisa. RCTI sendiri juga sudah mengunggah cuplikan episode TOP tersebut dan bertanya pada para followers tentang cocok tidaknya Beben dengan Annisa.

“Beben @arbaniyasiz bertemu seorang penumpang wanita yang cantik dan kalem, yaitu Annisa. kira-kira mereka cocok gak ya? Gimana menurut kamu guys? Atau Beben masih lebih cocok sama Sekar? Sambil ngabuburit, yuk nonton sore ini pukul 16.45 WIB ya,” tulis @officialrcti.

Tengku Syaira dan Arbani Yasiz di TOP RCTI
Tengku Syaira dan Arbani Yasiz di TOP RCTI

Warganet menilai Beben cocok dengan Annisa. “Cocok bgt anisaa sm beben.. waw ad yg bkin baperr nihh d top,” tulis @pitriaangelina di kolom komentar. “Akhirnyaaa beben sm anisa. udah ngebayangin kemarin,ehhh skrg kenyataan,” ucap @ismnurul_.

Mereka juga menyebut Sekar lebih cocok dengan Jono. “Beben @arbaniyasiz yg sholeh cocok sama anisa @osnapitzcha yg shalehah.. #sekarkelautaja sama mas jono, wkwkwk ckakaakk,” ujar pemilik akun Instagram @gita_sandia_gee.

“Cocok banget.. Aq setuju beben @arbaniyasiz sama anissa @osnapitzcha dr pd sama sekar.. Mending sekar sama jono,” kata @mitha_arbaniloversurabaya. “Aduhhhhh cocokkkk bngtttt ini yng q mauu beben sama annisa bkan beben sma sekarrrr.. sekarr mah udh cocok sma maa jono. jdi gx aabar euyyy,” ucap @novi110792.

Bila benar jalan cerita Tukang Ojek Pengkolan bakal menyatukan Beben dan Annisa sebagai pasangan kekasih, tentu akan sangat menarik. Pasalnya, Annisa selama ini di TOP hanya dipasangkan dengan tokoh Bobby yang dimainkan Henry Chan.

Tidak sedikit warganet yang ingin melihat Annisa dengan Beben ketimbang Bobby. “Cocok banget beben sama annisa setuju dari pada sama boby,” tulis @widya3056. “Cocok dongggg.. Baru mau kasih saran, annisa sama beben aja drpd sama bobby,” ungkap @khieky.92.

Berita Terkait.

Tinggalkan Balasan