Ari Wibowo Bersyukur Punya Istri Inge Anugrah Karena Jago Memasak

Written by on Feb 07, 2015 -

Intstagram LinkInstagram

Ari Wibowo, Inge Anugrah, dan Dua AnaknyaAri Wibowo, Inge Anugrah, dan Dua Anaknya / Merdeka.com

Dibandingkan artis-artis pria angkatan 90an lainnya, aktor ganteng Ari Wibowo boleh dibilang yang paling terlihat awet muda. Saat ini, Ari yang telah memasuki usia 44 tahun tak terlihat begitu banyak berubah dibandingkan dirinya belasan tahun lalu.

Apa sebenarnya rahasia yang membuat adik dari artis Ira Wibowo itu selalu terlihat bugar dan awet muda? Saat ditemui di di kawasan Kapten Tendean, Jakarta Selatan, Kamis (5/2/2015), Ari Wibowo bercerita bahwa yang membuat dirinya bisa terlihat awet muda karena dia selalu menjaga gaya hidup sehatnya.

Salah satunya adalah dengan menjaga pola makan. Ari bersyukur mempunya seorang istri seperti Inge Anugrah, karena wanita yang dinikahinya Ari pada 7 Juli 2006 itu sangat jago membuat makanan yang enak dan juga bergizi, yang sangat berguna untuk tubuhnya agar tetap sehat.

“Kalau awet muda karena lifestyle, rajin olahraga sampai sekarang. Semenjak punya istri dan dia jago banget masaknya. Jadi apa yang ada di rumah makanannya sehat bergizi. Kalau sekarang lebih dijaga makanannya,” ungkap Ari, dilansir Cumicumi.com, Sabtu (7/2/2015).

Ari tak menampik bahwa dirinya memang sedang menjalani program diet untuk tubuhnya. Namun diet yang dia lakukan bukan diet asal yang tidak makan apa-apa. Ari menyebut diet yang dia lakukan adalah smart diet yang salah satu programnya adalah menghindari makan nasi saat malam hari.

“Saya enggak yang diet seperti apa gitu. Enggak makan sembarangan cuma mungkin buat saya smart diet kalau sudah malam, menghindari nasi seperti itu sih,” tandasnya.

Related Posts.

Leave a Reply

Back to top ↑