Arie Untung Senang Fenita Arie Berhijab dan Mundur dari Acara Gosip

Oleh: - 6 Januari 2018  |

Instagram

Fenita Arie Berjilbab
Fenita Arie Berjilbab (Instagram)

Presenter cantik Fenita Arie baru-baru ini telah menemukan hidayah untuk menutup auratnya. Usai resmi mengenakan hijab, Fenita pun mundur dari profesi host infotainment gosip Insert yang tayang di Trans TV.

Keputusan Fenita berhijab dan meninggalkan profesinya sebagai presenter acara gosip terungkap lewat postingan-postingan terbarunya di Instagram. Para penggemar pun menyambut hangat keputusan Fenita tersebut.

Tidak hanya para penggemar dan followers di akun Instagramnya yang senang dengan keputusan Fenita menutup aurat, namun juga sang suami tercinta, Arie Untung. Fenita didoakan sang suami agar bisa mendapatkan rahmat dari Allah usai berhijab.

Baca juga:

“Dengan memakai hijab, mudah-mudahan Fenita selalu istikamah dan bisa merasakan kenikmatan iman dan rahmat Allah,” ungkap Arie seperti dikutip dari Tabloidbintang.com, Sabtu, 6 Januari 2018.

Arie menuturkan, Ketiga anaknya, Fathir Gavin Daffa, Misbareta Aisyah Mikhaila, dan Misbareta Yusuf Athalia senang melihat ibunya kini tampil lebih Islami. Bahkan, salah satu anaknya sempat mengungkapkan ingin mengikuti jejak sang bunda.

“Anak-anak senang melihat Fenita berhijab, bahkan Kayla mau ikutan memakai hijab juga,” terang pemeran Lilo di film Brownies (2004) tersebut.

Lebih lanjut Arie mengatakan, mundurnya sang istri dari Insert tidak menjadi masalah berarti dalam finansial keluarga. Arie menyebut Feni kini sibuk mengurus bisnis oleh-oleh kue kekinian di beberapa daerah. “Fenita kebetulan menjadi Komisaris,” tandasnya.

Berita Terkait.

Tinggalkan Balasan