Ariel Noah Tak Puasa Karena Sakit Akibat Jadwal Rekaman yang Padat

Written by on Jul 17, 2014 -

Intstagram LinkInstagram

Ariel NoahAriel Noah / tempo.co

Banyak artis yang ramadan tahun ini gagal menjalankan ibadah puasa secara penuh, banyak alasan yang membuat mereka terpaksa tidak puasa, setelah beberapa hari lalu pesulap Limbad tidak puasa demi syuting, kini Ariel Noah terpaksa tidak puasa karena sakit.

Jadwal manggung band Noah pada bulan puasa ini cukup padat menurut ariel, selain itu sejak beberapa bulan lalu hingga bulan puasa ini dirinya sedang menggarap musik untuk album terbaru Noah, dan pas di ramadan ini gilirannya take vokal.

“Kemarin sakit. Jadinya enggak puasa karena harus istirahat, Kali ini puasa pas take vokal. Memang lagi kebagian giliran saya, kan lagi siapkan album baru. Sebenarnya hampir sama dengan tahun lalu, menyiapkan album juga,” ungkap ariel, dilansir dari cumicumi.com, Rabu (16/7).

Album yang belum diketahui judulnya tersebut akan segera dirilis, Ariel mengungkapkan bahwa materi lagu di album tersbut nantinya tak semuanya baru, ada beberapa lagu lama dari Noah dan beberapa lagu baru, sang gitaris, Uki saat ini sedang berada di Los Angeles untuk melakukan proses mixing lagu di album terbaru tersebut.

“Uki di Los Angeles lagi mixing,” pungkasnya.

Related Posts.

Leave a Reply

Back to top ↑