Ariel Tatum Mirip Tante-tante Bukan Gimmick Agar Makin Terkenal

Oleh: - 26 Februari 2017  |

Intstagram LinkInstagram

Ariel Tatum Mirip Tante-tante
Ariel Tatum (Bintang.com)

Penampilan artis Ariel Tatum belakangan ini mengundang komentar banyak orang. Dalam usia yang relatif muda, 20 tahun, Ariel sering berpenampilan bak wanita dewasa atau tante-tante, mulai dari baju, make up, hingga model rambutnya.

Ariel pun sering mendapat cibiran dari netizen terkait penampilannya itu. Apalagi, belakangan juga muncul rumor yang menyebut Ariel melakukan operasi plastik pada bibir dan beberapa bagian tubuhnya agar terlihat makin seksi.

Ariel mengaku cuek menyikapi cibiran orang-orang. “Gue sih cuek yah, orang mau bilang apa gue nggak peduli sama sekali. Malah yang sangat peduli dengan hal tersebut adalah orang-orang sekitar gue, gue sebenarnya sangat amat cuek dengan hal tersebut,” ungkapnya, dikutip dari Detik.com, Minggu, 26 Februari 2017.

Baca juga:

Ariel menuturkan, setiap orang itu punya kebebasan untuk mengungkapkan pendepatnya tentang suatu hal atau orang lain. Ariel sadar dirinya tidak punya kuasa untuk membungkam orang-orang yang telah beropini buruk terkait penampilan fisiknya.

“Cuma kembali lagi, semua orang boleh beropini. Aku cuma bisa sejujurnya aja. Kalau mau dengerin ya udah, nggak juga nggak apa-apa. Aku cuma punya dua tangan, cuma bisa tutup kuping, nggak bisa nutup semua mulut orang,” ujar cucu musisi legendaris Murry Koes Plus itu.

Ariel Tatum Seperti Tante-tante
Ariel Tatum (Bintang.com)

Lebih jauh Ariel menegaskan, dirinya memilih gaya penampilan seperti tante-tante bukan untuk mencari sensasi atau gimmick agar namanya makin beken di jagat hiburan tanah air.

Ariel menyebut penampilannya yang seperti itu adalah jati dirinya. “Gue sama sekali nggak mau buat gimmick atau apalah itu. Yang kalian lihat itu di televisi adalah diri gue yang sebenarnya. Gue nggak pernah mau di setting-setting juga,” tandasnya.

Berita Terkait.

Tinggalkan Balasan