Ariel Tatum Tak Kunjung Dipacari Dul Jaelani, Ternyata Ini Sebabnya

Oleh: - 8 Mei 2017  |

Instagram

Dul Jaelani dan Ariel Tatum
Dul Jaelani dan Ariel Tatum (Detik.com)

Dul Jaelani putra musisi Ahmad Dhani sejak beberapa waktu lalu diketahui dekat dengan Ariel Tatum. Tidak sedikit orang yang menduga keduanya sedang berpacaran karena sering kedapatan menghabiskan waktu bersama seperti sepasang kekasih.

Namun hingga kini, baik Dul maupun Ariel selalu membantah setiap ditanya soal gosip pacaran. Saat berkunjung ke Kantor Indigo, Jakarta Selatan, beberapa waktu lalu, Dul menyebut Ariel adalah sosok sahabat yang bisa buat dirinya nyaman.

“Ariel Tatum itu salah satu teman ngobrol yang cocok dan nyambung dengan saya. Idealis dia juga tinggi, jadi kalau berteman dengan saya cocok,” ungkap Dul seperti dikutip dari Cumicumi.com, Senin, 8 Mei 2017.

Baca juga:

Meski merasa cocok, Dul enggan menjadikan sahabatnya itu sebagai kekasih karena takut hubungan asmara akan mengganggu kariernya di dunia musik. “Tapi saya nggak mau pacaran dulu, mau fokus karier,” ujar cowok kelahiran 23 Agustus 2000 itu.

Hubungan persahabatan Dul dan Ariel terbilang unik. Pasalnya, usia Ariel lebih tua empat tahun dari Dul yang masih 16 tahun. Terkait perbedaan usia yang relatif mencolok, Dul menilai itu biasa saja.

Dul mengaku pernah menjalin hubungan dengan wanita yang jauh lebih tua dari Ariel. “Saya lebih sering dekat sama cewek yang lebih tua, saya pernah jalan sama cewek yang usianya 25 tahun,” terang Dul.

Dul merasa lebih nyaman menjalin hubungan dengan wanita yang lebih tua karena bisa menyalurkan idelisme-idealismenya ketika berdiskusi. Di matanya, wanita yang seumuran dengannya hanya mencari kesenangan saja.

“Karena kalau teman seumuran, obrolan saya nggak nyambung, mereka cuman mau senang-senang saja. Kalau dengan yang dewasa, saya bisa bicara soal hidup dan idealis saya,” pungkasnya.

Berita Terkait.

Tinggalkan Balasan