Aris dan Yuni Orang Ketiga SCTV Selingkuh, Istri Rionaldo Menikmati

Oleh: - 11 Februari 2018  |

Intstagram LinkInstagram

Rionaldo Stokhorst, Aureli Beata, dan Anak-anaknya
Rionaldo Stokhorst, Aureli Beata, dan Anak-anaknya (Instagram)

Sejak sinetron Orang Ketiga SCTV sukses merajai rating, para pemainnya semakin beken di mata pemirsa TV tanah air. Tidak hanya popularitas, para pemain pun berhasil membuat para penonton setia Orang Ketiga baper (terbawa perasaan).

Salah satu pemain yang berhasil membuat penonton baper adalah Rionaldo Stokhorst, sang pemeran tokoh Aris. Aksi Aris yang berselingkuh dengan Yuni (Marshanda) di belakang Afifah (Naysila Mirdad) istrinya membuat penonton geregetan.

Lalu bagaimana dengan istri asli Rionaldo mendapati “perselingkuhan” suaminya di Orang Ketiga? Menurut Rionaldo, Aureli Beata Schulz sang istri ikut kesal dan jengkel terhadap perselingkuhan Aris di sinetron Orang Ketiga.

Baca juga:

Namun begitu, Rionaldo menyebut istrinya adalah tipe penonton sinetron yang menikmati cerita. “Macem-macem sih, ada kesel juga, ada jengkel juga. Tapi dia (kan tipenya menikmati alur cerita sih,” kata Rionaldo dalam tayangan Status Selebritis SCTV, Senin, 5 Februari 2018.

Keberhasilan Rionaldo dalam membuat baper penonton sinetron Orang Ketiga menuai pujian banyak orang. Sinemart dinilai tepat memilih aktor kelahiran Pontianak, 24 April 1982 itu sebagai pemeran tokoh Aris.

Apa sih sebenarnya rahasia Rionaldo hingga bisa memerankan tokoh Aris sebagus itu? Ditanya hal tersebut, Rionaldo mengaku tidak punya rahasia atau kiat khusus dalam memerankan Aris. Rionaldo hanya menjalankan apa yang telah diamanatkan padanya.

“Nggak ada rahasia sih. Aku memainkan karakter (karena) ditugaskan, maksudnya dipilih kantor buat jadi si ini ya, ceritanya dia begini begini. Seringkalinya memang ya gitu, yang bikin-bikin baper,” pungkasnya.

Berita Terkait.

Berikan Komentar