Arjun Bijlani dan Alisha Panwar ‘Ishq Mein Marjawan’ ke Indonesia

Oleh: - 28 Juli 2019  |

Instagram

Alisha Panwar dan Arjun Bijlani 'Ishq Mein Marjawan' ANTV
Alisha Panwar dan Arjun Bijlani ‘Ishq Mein Marjawan’ ANTV (rediff.com)

Kabar gembira datang untuk anda pencinta serial drama asal India terbaru ANTV, Ishq Mein Marjawan. Dua pemain utama serial tersebut, Arjun Bijlani dan Alisha Panwar, akan didatangkan ANTV ke Indonesia menemui para penggemarnya.

Tanda-tanda akan diundangnya Arjun Bijlani dan Alisha Panwar ke tanah air sudah tercium sejak kemarin, Sabtu, 27 Juli 2019 pagi. Tepatnya ketika ANTV mengunggah video Alisha Panwar menyapa penggemarnya ke akun Instagram resmi mereka.

Pada video tersebut, Alisha menyebut dirinya akan segera datang menyapa penggemarnya di tanah air. Tidak lupa aktris cantik kelahiran 7 Mei 1996 itu meminta para pemirsa ANTV untuk tetap menyaksikan Ishq Mein Marjawan.

Baca juga:

“Hallo Antvlovers, selamat pagi. Btw kalian pada dapat salam tuh dari Aarohi.. Jangan sampai kelewatan yah nonton Ishq Mein Marjawan hari ini..,” tulis ANTV dalam caption unggahan video Alisha Panwar melalui akun @antv_official.

Alisha Panwar 'Ishq Mein Marjawa' ke Indonesia
Alisha Panwar ‘Ishq Mein Marjawa’ ke Indonesia

Usai video tersebut diunggah ANTV, baru bisa dipastikan Alisha Panwar sang pemeran Tara Raichand yang bakal datang ke Indonesia. Sementara Arjun Biljani, aktor yang memainkan tokoh utama Deep Raj Singh tidak diketahui akan ikut atau tidak.

ANTV pun tak ingin membuat para penggemar Ishq Mein Marjawan terus penasaran. Beberapa jam kemudian, ANTV mengunggah sebuah postingan yang bisa memastikan Arjun Biljani akan datang ke Indonesia juga dalam waktu dekat ini, bareng Alisha Panwar.

Postingan ANTV yang bisa memastikan Arjun Biljani datang ke Indonesia itu adalah pengumuman kuis bertajuk 3 Days Give Away. Kuis tersebut memberikan hadian makan bareng Arjun Biljani dan Alisha Panwar saat datamg ke Indonesia nanti.

“Siapa Yang Mau Makan Dan Ngobrol Bareng Dengan Para Pemain ISHQ MEIN MARJAWAN?? 3 Days Give Away, KETEMU PEMAIN ISHQ MEIN MARJAWAN Arohi (Aalisa Panwar) Dan Deep Raichand (Arjun Bijlani)!,” tulis ANTV mengawali pengumumannya di Instagram.

“Kamu Harus Follow Dan Tag Instagram @antv_official Caption Sertakan Nama_Usia_Domisili Sertakan Hashtag #KUISISHQMEINMARJAWAN. Lalu Kamu Harus Selfie Dengan Ekspresi Yang Heboh Berturut Turut Dari Sabtu 27 Juli – Senin 29 Juli) Dengan Background Sedang Menonton Ishq Mein Marjawan,” lanjut ANTV.

“Pengumuman Pemenang Akan Diumumkan Pada Tanggal 30 Juli 2019 Hari Selasa Dan Pemenang Akan Makan Bareng Pada Hari Kamis Tanggal 1 Agustus. Selamat Mencoba Dan Goodluck!,” tutup ANTV.

Postingan ANTV tersebut pun secara tidak langsung mengungkap bahwa Arjun Biljani dan Alisha Panwar sudah ada di Indonesia pada tanggal 1 Agustus 2019, meski tidak diketahui keduanya datang pada hari yang sama atau satu-dua hari sebelumnya.

Berita Terkait.

Tinggalkan Balasan