Artis Cantik India Deepika Padukone Anggap Ibunya Adalah Pahlawan

Written by on Jun 09, 2015 -

Intstagram LinkInstagram

Deepika PadukoneDeepika Padukone / womenpla.net

Nama Deepika Padukone mungkin saja masih asing di telinga masyarakat Indonesia. Namun tahukah anda bahwa Deepika Padukone adalah salah satu bintang India yang paling bersinar dalam beberapa tahun belakangan ini. Baru-baru ini saja, wanita 29 tahun itu meraih piala penghargaan Aktris Terbaik di ajang Filmfare Awards 2015.

Siapakah orang yang paling berpengaruh atau mengispirasi Deepika dalam meraih kesuksesannya selama ini? Deepika mengaku bahwa ibunya adalah inspirasinya sekaligus pahlawan dalam hidupnya. Deepika bercerita bahwa dirinya sangat dekat dengan ibunya dan bisa saling memberikan inspirasi.

“Ibu saya adalah pahlawan di keluarga. Kami saling meberikan inspirasi satu sama lain, tentu saja dengan cara yang berbeda. Tapi ibu saya yang menjadi inspirasi,” kata Deepika Padukone, dikutip dari Hollywood Life, Selasa, 9 Juni 2015.

Ibu, di mata Deepika, adalah seorang yang pantas dia jadikan contoh atau panutan. Deepika kagum pada ibunya yang tidak terobsesi menjadi orang terkenal meskipun mempunyai suami Prakash Padukone, seorang juara bulutangkis pada masanya.

Kekaguman Deepika kepada Ibunya semakin bertambah saat mendapati ibunya masih bersikap sederhana meski mempunyai anak seleb seperti dirinya dan adiknya. “Ayah saya adalah seorang seleb Adik saya pegolf. Tapi, ibu sama sekali tak mau menjadi seleb.” tandas lawan main Shahrukh Khan di film Happy New Year (2014) itu.

Related Posts.

Leave a Reply

Back to top ↑