Artis FTV Tiffany Jean Digerebek Polisi Saat Pesta Narkoba Ganja di Hotel

Written by on Nov 13, 2014 - Twitter Email
Test Urin Tiffany JeanTest Urin Tiffany Jean

Advertisements

Tiffany Jean, Artis wanita film televisi (FTV) digerebek Jajaran Polres Belitung saat berpesta narkoba jenis ganja di salah satu kamar hotel di Tanjungpandan, Kabupaten Belitung, Kepulauan Bangka Belitung, pada Rabu (12/11/2014) siang.

Saat digerebek, artis 19 tahun itu sedang bersama dengan tiga teman prianya yaitu Nur San Deep (24), Irhamsyah Maulana (23) dan Gilang (21). Tiffany Jean berada di Bangka Belitung untuk mengikuti proses syuting FTV yang sedianya akan berlangsung selama 15 hari.

Iptu Lili Solihin, Kasat Narkoba Polres Belitung mengatakan, saat penggerebekan pihaknya berhasil menemukan 0,52 gram ganja. Setelah dilakukan tes menggunakan test kit, urin Tiffany Jean negatif mengandung narkoba, sementara urin Gilang dan Nur San Deep positif mengandung narkoba.

Advertisements

“Kita temukan ganja seberat 0,52 gram yang disembunyikan di kamar mandi. Setelah kami lakukan pemeriksaan urine, ternyata yang dua sementara ini positif menggunakan ganja itu,” ungkap Iptu Lili Solihin, dilansir Tribun News, Kamis (13/11/2014).

Meskipun pada test pertama urin Tiffany Jean negatif mengandung narkoba, namun polisi tetap akan membawa sampel urin tersebut ke BNN untuk dilakukan test lanjutan. Selain itu BNN juga akan memerika darah Tiffany Jean untuk mengetahui adanya kandungan narkoba atau tidak.

“Sementara ini hasilnya negatif, tapi belum bisa dipertanggungjawabkan secara hukum. Urinenya akan kita bawa ke BNN untuk memastikan. Selain itu cairan tubuhnya, mungkin darah juga sekalian kita periksa untuk memastikan,” pungkasnya.

Advertisements

Related Post

Berikan Komentar

Back to top ↑